Warganet Nggak Habis Pikir, Pasangan Itu Teleponan Sampai 1305 Jam!

Suara. com – Punya pacar memang adalah hal membahagiakan. Segala sesuatunya terasa berbunga-bunga, hingga dunia terasa cuma milik berdua. Tapi, meski hubunganmu dengan si dia sedang hangat-hangatnya, mungkinkah kamu kuat teleponan datang 1305 jam?

Pasangan yang satu ini tengah viral di media baik, pasca mengunggah tangkapan layar zaman dirinya sedang teleponan dengan sang pacar. Ya, yang bikin salah fokus, pasangan tersebut sudah menelepon selama lebih dari 1305 tanda!

Kok bisa? Tangkapan layar yang diunggah sebab akun @awreceh. ud tersebut memperlihatkan lamanya waktu yang sudah dihabiskan pasangan tersebut untuk berbincang pada telepon via WhatsApp. Di kian tertulis sang pacar yang ia beri nama “Sayaang” dan periode waktu 1305 jam, 5 menit dan 48 detik.

“Pacaran sama pengangguran kok bangga sih, ” tulis akun tersebut yang hingga kini mendapat lebih dari 171 seperseribu likes.

Baca Juga: Viral Begal Susu Perempuan Berhijab di Toko Baju Terekam CCTV

Maksud ingin pamer dengan gaya pacaran yang tidak biasa, pasangan ini malah langsung semprot warganet. Meski banyak yang meragukan jika gambar tersebut asli alias hanyalah sebuah editan, namun banyak warganet geram melihat waktu yang dihabiskan pasangan itu untuk teleponan.

“Ntar kalo putus minta balikin kuota lagi, ” tulis @er17win.

“Beban keluarga yang perhari dikasih Rp 20 ribu, ” kata @hyhhaaa.

“Sumpah 1305. 04. 48 jam ngapain aja, itu teleponan berapa bulan? Berpengaruh juga ya kuotanya, ” ucapan @imris__.

Bagaimana menurutmu, apakah tangkapan layar itu asli atau hanyalah editan? Memang beneran ada, ya, dengan kuat teleponan sampai selama itu?

Baca Juga: Ngenes! Simpan di Tong, Uang Rp 1 Miliar Aki Ini Ludes Dimakan Serangga

Comments are closed

Compare