Virus-like Mi Instan Diblender, Hasilnya Sama Sekali Nggak Disangka

Suara. com – Mi instan terkadang jadi makanan favorit melimpah orang. Selain bisa dinikmati dengan cara umum seperti yang ada di panduan kemasannya, tak sedikit yang menjadikan mi instan sebagai bahan utama untuk dikreasikan menjadi aneka hidangan lainnya. Seperti halnya perempuan satu ini yang membagikan video cara memasak cheese stay dengan bahan utama una instan. Aksinya tersebut ia rekam di TikTok miliknya @tantrionnybianti.

Hal yang menggegerkan dan bikin warganet ramai berkomentar ialah, perempuan ini memasukkan mi instam yang telah direbus ke dalam blender. Kemudian, ia menghaluskannya hingga menyerupai adonan.

Setelah halus, selanjutnya ia menambahkan keju serta bumbu ke dalam una instan yang telah dihaluskan tersebut. Selanjutnya, si pemilik akun kemudian menggilingnya serta mencetaknya menjadi berbagai bentuk. Lalu, adonan yang telah dicetak pun ia goreng dan santap.

Indomie cheese stick (TikTok @tantrionnybianti)

“Indomie cheese stick, inch begitu ia memberi judul masakannya dalam video tersebut.

Baca Juga: Anak Rewel Dihibur Pakai Gundam, Publik: Bapaknya di Pojokan Kena Mental

Tentu saja metode masak yg unik dan tak biasa ini pun mengundang perhatian dan komentar dari melimpah warganet. Hingga saat terkait, video tersebut telah dilihat lebih dari 322 ribu kali. Bahkan, banyak yang tak rela melihat Indomie varian goreng ini dihaluskan dan diblender.

“Sekte apalagi ini astagaaa, ” tulis @che_laaa.

“Heh penistaan Indomie ini mah, ” ujar @purpleexyz.

“Gw enek kalo ngeliat Indomie dimacem-macemin. Entah itu Imdomie donut atau apapun pokoknya enek, ” ungkap @universepoint.

“Tepungnya sudah susah susah dibikin jadi mi, eh dijadiin tepung lagi anjret, ” kata @indonesiannuts.

Baca Juga: Foto Nissa Sabyan Sama Pengantin Wanita, Semua Netizen Fokus ke Perut

Comments are closed

Compare