Viral Wanita Relakan Ibu Nikah Lagi, Bahagia tapi Iba Ingat Mendiang Ayah

Suara. com – Video seorang wanita dengan harus merelakan sang ibu menikah lagi menjadi viral di media sosial. Perempuan itu mengungkap bahwa ibunya menikah lagi setelah besar tahun ditinggal mendiang suami.

Kisah wanita tersebut dibagikan lewat akun @tikautami17 pada media sosial TikTok. Melalui unggahannya, wanita ini membagikan momen hari bahagia si ibu.

“Mamaku menikah lagi di keadaan ulang tahunnya. Mamah menikah setelah papa meninggal besar tahun, ” tulis akun @tikautami17 sambil membagikan momen sang ibu dengan suami barunya.

Pada video, tampak momen bahagia sang ibu bersama dengan suami barunya. Sementara, akun @tikautami17 menyusun bahwa ia turut sentosa melihat kebahagiaan tersebut.

Baca Serupa: Diduga Bagian Bertengkar Pinggir Jalan, Aksi Si Lelaki Tuai Penghargaan

“Itu suaminya. Siap mereka suap-suapan kue. Terus saudara-saudara teriak suruh cium kening. Ikut bahagia pada hari pernikahan mama. ”

Curhat Wanita Lihat Ibu Menikah Lagi, Pilu Tapi Bahagia (tiktok.com/@tikautami17)
Curhat Wanita Lihat Ibu Menikah Teristimewa, Pilu Tapi Bahagia (tiktok. com/@tikautami17)

Di sisi lain, perempuan ini juga tidak bisa menutupi kesedihannya. Meski makmur, ia juga masih menangis saat mengingat mendiang ayahnya.

“Tapi aku nggak berpengaruh inget almarhum papa. Gimana kalau papa lihat itu semua? Mama nikah teristimewa. Aku nggak kuat bayanginnya, ” tambah akun @tikautami17.

Meski prihatin, wanita ini menambahkan bila ia sudah ikhlas tahu ibunya menikah lagi. Ia juga menyebut bahwa ibunya berhak untuk bahagia.

Selain itu, wanita ini pula ikut mendukung sang ibu dengan cara membantu jalan makeup di hari ijab kabul.

Menangkap Juga: So Sweet! Suami Berhasil Berakhir Merokok, Istri Beri Uang lelah Sepeda Motor

“Walau bagaimanapun, mama berhak tenteram. Aku ikhlas, semoga ibu bahagia dengan pilihannya, ” tulis @tikautami17 di keterangan video.

Curhat Wanita Lihat Ibu Menikah Lagi, Pilu Tapi Bahagia (tiktok.com/@tikautami17)
Curhat Wanita Lihat Ibu Menikah Lagi, Pilu Tapi Makmur (tiktok. com/@tikautami17)

Kisah @tikautami17 itu lantas viral dan telah dilihat hingga 1, 4 juta kali sejak dibagikan. Tak hanya ikut pilu, banyak yang memberikan catatan dukungan karena pernah merasakan hal serupa.

“Harus sabar ya kamu. Aku selalu pernah di posisi kayak kamu, ” tulis salah satu komentar mendukung.

“Gue pernah ngerasain apa dengan kamu rasain mbak. Dalam saat ayah ijab kelulusan di depan mata gue. Sakit tapi mau gimana, ayah juga butuh sakinah. ”

“Mamanya juga butuh teman hidup. Papanya telah tenang di sana. Doakan terus papanya. ”

“Insya Allah papanya udah bahagia di surga, mamanya yang masih di dunia juga butuh teman hidup untuk hari tuanya. Ikhlaskan ketetapan dari Tuhan, ” dukung komentar asing.

Comments are closed

Compare