Viral! Liburan ke Sea World, Cewek Cantik Ini Nyaris Dapat Mempertemukan Penyelam

–>

Suara. com – Bermain ke suatu taman rekreasi menjadi salah kepala cara untuk melepas penat & mendapatkan hiburan. Namun, apa jadinya jika ada seseorang yang memperoleh jodoh usai berjalan-jalan di Sea World?

Sea World sendiri, seperti yang telah kita ketahui, merupakan kendaraan akuarium besar di kawasan Ancol, Jakarta. Dari Sea World, kita dapat melihat berbagai jenis hewan laut lebih dekat tanpa kudu menyelam.

Selain sebagai wahana rekreasi, Sea World juga dikenal sebagai destinasi wisata edukasi, di mana pengunjung mampu mempelajari berbagai jenis hewan laut serta cara mereka bertahan hidup.

Bicara soal Sea World, belum lama ini publik dibuat iri sudah melihat sebuah cuplikan video TikTok yang diunggah kembali oleh akun Twitter @MISSARAP , beberapa waktu lalu.

So Sweet! Iseng Main ke Sea World, Cewek Cantik Ini Nyaris Dapat Jodoh. (Twitter/@ccfita/TikTok @meirixxa)
So Sweet! Iseng Main ke Sea World, Cewek Cantik Ini Nyaris Dapat Jodoh. (Twitter/@ccfita/TikTok @meirixxa)

Awalnya, dalam gambar tersebut tampak seorang wanita sedang berjalan-jalan di sebuah lorong akuarium yang menjadi salah satu kendaraan dari Sea World.

Ketika sedang memperhatikan ikan yang berenang, mendadak perempuan ini disapa oleh salah seorang penyelam di Sea World. Rupanya penyelam tersebut merupakan salah satu staf Sea World yang padahal memberi makan ikan pada keadaan itu.

So Sweet! Iseng Main ke Sea World, Cewek Cantik Ini Nyaris Dapat Jodoh. (Twitter/@ccfita/TikTok @meirixxa)
So Sweet! Canggih Main ke Sea World, Putri Cantik Ini Nyaris Dapat Sesuai. (Twitter/@ccfita/TikTok @meirixxa)

Lucunya lagi, usai memberi makan ikan, penyelam ini terus mengikuti langkah wanita tadi lewat di akuarium. Akhirnya langkah wanita itu terhenti dan keduanya saling berbincang menggunakan bahasa isyarat.

Penyelam ini mencoba menganjurkan nomor teleponnya kepada pengunjung tadi. Dengan gerakan tangan, penyelam ini terlihat memberitahu nomor teleponnya sejak dalam akuarium.

Rupanya, komunikasi antara penyelam dan pengunjung tadi berlanjut melalui chat WhatsApp, telepon, hingga video call . Tentu sekadar, romantisnya kisah penyelam dan pengunjung Sea World ini sukses menyusun warganet baper bukan main.

“Orang ke Sea World ketemu jodoh, gue ke Ragunan ketemunya monyet melulu, ” tulis akun Twitter @MISSARAP yang mengunggah kembali video TikTok milik akun @meirixxa tersebut.

Comments are closed

Compare