Unik, Pekan Raya Virtual Baru Digelar di Indonesia

Bahana. com – Jika kamu rindu buat berjalan-jalan sambil berbelanja dan menikmati hiburan dalam kepala tempat, jangan lewatkan Indo V-Fair 2021 atau Pekan Raya Virtual yang digelar pada 16 April-15 Juni 2021.

Acara ini sanggup mengobati kerinduanmu menghadiri sebuah event besar, karena biar secara virtual, kamu tetap bisa merasakan atmosfer minggu raya secara lebih nyata, yang tidak jauh beda dengan pekan raya sebelum pandemi.

“Kami terus berinovasi dengan memanfaatkan teknologi informasi terkini, guna menciptakan kinerja dan kreatifitas tanpa batas, meski kondisi ekonomi nasional masih belum bangkit selama pandemi covid-19. Tetapi kami yakin semangat dan keinginan untuk terus berkegiatan membantu masyarakat bangkit dari keterpurukan, ” jelas Ronald Kamijaya (CEO) dan Counter Kami Virtual Venus.

Mengusung tema “Experiencing is believing”, Indo V-Fair 2021 diklaim sebagai pameran virtual terbesar di Indonesia, dengan menyediakan lebih dari 1000 slot (Total 1110 slot) untuk para tenant yang berpartisipasi.

Baca Juga: Ada Virtual Daihatsu Festival Hari Ini, Bisa Beli Mobil Cara Tukar Tambah

Indo V-Fair 2021
Indo V-Fair 2021

Ini, lanjut Ronald, merupakan sebuah terobosan pertama di Indonesia dengan mengadopsi fitur FPV (First Person View), untuk mengoptimalkan pengalaman menjelajah dunia virtual yang bisa di akses melalui aplikasi di gadget http://play.google.com/store/apps/details?id=com.rr.umkm.vv.

Indo V Fair sendiri memiliki total luas lahan 25 Hektar, dan dibagi menjadi beberapa area dan cluster.
Setiap clusternya terdiri dari beberapa booth template dengan desain kekinian, yang juga bisa di custom sesuai dengan karateristik masing-masing tenant.

“Untuk ecommerce partner, kita gandeng BLIBLI, sementara bebrerapa brand besar yang join diantaranya, Orang Tua Group, Mayora (flavacino), Adakom, Cordlife, Holiwings, Geprek Bensu, Finnafood dan banyak lagi. Total peserta ada lebih dari 250 tenant, yg mengisi hampir dari 1000 slot, ” jelasnya.

Dari awal masuk area Indo V Fair, pengunjung akan disambut dengan salam khas pekan raya, dengan lalu lalang SPG dan SPB yang antusias memberikan promo untuk tenant mereka dan siap untuk menggiring setiap visitor untuk datang ke booth mereka.

Pengunjung Indo V Fair juga dapat menikmati aneka hiburan menarik. Sebuah main stage yang megah dan futuristik, untuk para sponsor dan tenant mengisi acara, mulai dari lelang barang, short movie, band perfomance, sampai talkshow yang semuanya bisa dibuat sesuai keinginan sponsor dan tenant. Suasana pekan raya makin lengkap dengan beragam promosi dan potongan harga, hadiah, games dan gimmick lainnya selama periode acara.

Baca Juga: MUI Serukan Salat Idul Fitri di Rumah, Silaturahmi Secara Virtual

Comments are closed

Compare