Unggah Foto Rambut Berantakan, Kak Seto Buktikan Rambutnya Asli

Suara. com kacau Selama ini, umum kerap berspekulasi mengenai keaslian rambut psikolog anak Seto Mulyadi ataupun yang lebih dikenal sebagai Kak Seto. Hal itu lantaran Kak Seto kerap tampil dengan perangai rambut konsiten sejak dulu, yaitu gaya rambut berponi yang ketat dan klimis.

Meski lelaki berusia 69 tahun itu kerap membantah sangkaan bahwa rambutnya palsu alias wig, warganet masih banyak yang tak percaya. Mungkin lelah dengan dialog ini, akhirnya, baru-baru ini, pada akun Instagramnya @kaksetosahabatanak, ia mengunggah dua foto yang memperlihatkan lagam rambutnya yang berbeda.

Pada slide pertama, rambutnya terlihat berantakan sehabis berenang. Tengah di slide kedua, rambutnya terlihat telah tertata rapi seperti biasanya.

Unggahan foto Kak Seto tentang penampilan rambutnya (instagram. com/kaksetosahabatanak)

“Banyak yang bertanya kalau rambut saya tersebut asli atau palsu. Ini ialah rambut asli. Dan foto ini adalah foto rambut saya sehabis berenang. Sedangkan foto ke dua adalah rambut saya setelah saksama dan siap untuk memberikan webinar, ” jelas ayah tiga orang anak tersebut.

Membaca Juga: Gaya Rambutnya yang Itu-itu Saja Disoal, Kak Seto Ungkap Fakta Mengejutkan

Unggahan foto Kak Seto tentang penampilan rambutnya (instagram. com/kaksetosahabatanak)

Tentu selalu, hal ini menimbulkan beragam perkataan di media sosial. Bahkan, foto-foto tersebut menjadi viral hingga diunggah di Twitter, salah satunya @CenayangFilm hingga mendapat lebih dari 25 ribu likes.

“Akhirnya misteri terbesar kala ini terpecahkan, ” tulis @mk. fariz.

“Inget waktu itu aku bilang kalo rambutnya Kak Seto wig. Merasa berdosa. Abis kalau kepalanya bergerak, rambutnya gak ikut gerak, ” kata @yoonminnchild.

“Ini pasti pake blow dry + sisir bunder: ) soalnya bisa mengembang sempurna, ” ujar @huskypow.

Menangkap Juga: Perdebatan Sebutan Anjay, Kak Seto Ajak Bangsa Fokus Hadapi Covid-19

Comments are closed

Compare