Tutur Pacar Punya Kekurangan Itu, Wanita Ini Malah Dihujat Suruh Putus

Suara. com – Tidak ada pasangan yang sempurna di dunia ini. Zaman menjalin hubungan asmara, sudah sewajarnya jika seseorang berusaha menerima kekurangan dan keunggulan pasangan.

Belum lama tersebut, seorang wanita panen hujatan karena membuat daftar kelebihan dan kekurangan pasangan. Alasannya, wanita tersebut bingung dengan kelanjutan hubungan mereka.

Melansir World of Buzz , wanita itu membagikan curhatannya lewat Facebook. Awalnya, dia menyebutkan apa saja kelebihan pasangan.

“Apakah kalian mampu menoleransi kekurangan pacar dengan berfokus pada kelebihannya? ” tulis wanita ini dalam awal curhatan.

Baca Juga: Pernah Gagal? Cepat Bangkit dengan 4 Quotes Ini!

Ia lantas menyebut bahwa sang kekasih adalah pria yang lemas lembut, jujur, pendengar yang baik, dan juga melestarikan jarak dari wanita lain. Pacar wanita ini selalu jarang marah dan tetap bersedia membantu.

Lebih tinggi, wanita ini menulis jika pacarnya berasal dari tanggungan baik-baik. Namun, wanita itu tetap masih galau.

Ilustrasi pasangan (freepik.com/wayhomestudio)
Ilustrasi pasangan (freepik. com/wayhomestudio)

Pada daftar berikutnya, dia menulis beberapa kelemahan buah hati. Salah satunya, ia ngerasa si pacar tidak jagoan dalam membuat rencana serupa saat traveling.

Wanita ini melanjutkan bahwa pacarnya terlalu kurus, kala bertingkah feminin dan semoga takut, tidak jago memfoto, lambat saat makan dan menyetir, serta tidak berpengetahuan membaca arah.

“Aku sudah menyebutkan kelemahan ini padanya. Namun, dia tidak mendatangi memperbaikinya. Dalam hatiku, hamba sayang padanya, ” tinggi si wanita.

Baca Juga: Profil Azriel Hermansyah, Curi Perhatian Bareng Sarah Menzel di Acara Aurel

“Tapi kadang-kadang beta berpikir, setelah 6 tarikh bersama, apa aku benar akan bersama pria itu selamanya? ”

Setelah membagikan daftar kelemahan dan kelebihan pacar tersebut, wanita tersebut malah berakhir panen hujatan. Banyak yang menyebut bila kekurangan si pacar sesungguhnya bukan hal yang elok dipermasalahkan.

Ilustrasi putus cinta (freepik.com/jcomp)
Ilustrasi putus cinta (freepik. com/jcomp)

“Jika dia mengubah kekurangannya, kelebihannya juga akan hilang. Contohnya, jika dia jago membina rencana, dia tidak hendak menjadi pendengar yang jalan lagi, ” tegur salah satu komentar.

“Tidak ada yang sempurna di dunia, termasuk dirimu, tapi pacarmu tidak menyerah (menjalin hubungan) denganmu. Tapi jika kau benar-benar tidak bisa menerima kekurangannya, maka putus saja. ”

“Putuskan saja pacarmu. Tempat pasti membuatmu tidak sentosa karena kekurangan ini. Diamkan dia membuat gadis lain bahagia, ” sindir kritik lain.

Warganet juga menyebut jika perempuan ini tidak tahu jalan bersyukur meski sudah mendapat pacar baik hati. Bagaimana menurut Anda?

Comments are closed

Compare