Tidak Pernah Puas dengan Pasangan, Hawa Ini Pilih Kawin-Cerai 10 Kali

Suara. com kepala Seorang pengusaha sukses asal Amerika Serikat bernama Cassey (56) membuat heboh media setempat, setelah mengaku sedang mempertimbangkan untuk menceraikan suaminya dari pernikahan kesepuluh.

Meski ingin cerai untuk yang kesekian kalinya,   Cassey mengatakan tak pernah berpikirkan untuk berhenti menikah.  

Cassey sendiri mengaku pernah menemui seorang psikolog bernama Dr. Phil untuk meminta nasihat tentang hubungan karena setelah 10 kali pernikahan, dia masih belum juga menemukan pasangan hidup yang tepat.

Dikutip Suara. com dibanding Oddity Central,   tidak peduli berapa kali pernikahannya gagal, Cassey tidak akan pernah berhenti datang dia menemukan seorang lelaki yang ia anggap benar-benar bisa mencintainya selamanya, hingga maut memisahkan.

Baca Juga: Profil Bella Hadid, Mulai dibanding Karier hingga Hubungan Asmara

“Ketika saya menikah dan saya merasa tidak tahan lagi, saya biasanya orang pertama yang mengatakan, ‘ya kami akan bercerai’. Karena hamba tidak pernah puas dengan itu (suaminya), ” ujar Cassey pada pernyataannya dilansir dari Oddity Central, Jumat (30/10/2020).

Cassey tidak menjelaskan secara rinci tentang profesi kesepuluh bekas suaminya itu. Namun, ia menyuarakan bahwa dirinya telah menikahi semua tipe lelaki mulai dari pemeran band hingga seorang pendeta.

Terlepas sejak semua kekecewaan dalam kehidupan cintanya, Cassey  kembali menegaskan  bahwa dia tidak akan berhenti dalam zaman dekat untuk mencari pasangan.

“Lagi-lagi saya lakukan lagi, tidak peduli berapa banyak ijab kabul yang dibutuhkan. Saya akan langsung berusaha sampai saya menemukan orang yang bisa mencintai saya selalu secara tulus, ” kata tempat.

Tempat juga memberi tahu Dr. Phil bahwa pernikahan pertamanya, yang terlama, berlangsung selama delapan tahun. Pernikahan keduanya lebih singkat, yaitu tujuh tahun, tetapi dengan pertunangan besar setengah tahun tambahan. Sementara, abu hubungannya lebih pendek lagi seperti dua atau tiga tahun sekadar.

Baca Juga: Soal Hubungan Asmara, Luna Maya: Hambar Tahun Ini

“Kami telah memiliki seorang putra, namun hubungan mulai berantakan ketika tempat (mantan suaminya) berhenti mengatakan bahwa dia mencintai saya. Dia hanya akan menjawab ‘Ditto’ ketika hamba mengatakan kepadanya bahwa saya mencintainya, ” terangnya.

Comments are closed

Compare