Tidak Kenal Takut, Nenek Ini Rayakan Ulang Tahun ke-90 sambil Sky Diving

–>

Suara. com kepala Umur bukanlah halangan untuk mencapai mimpi atau mengabulkan hal-hal yang diinginkan. Salah kepala contoh adalah seorang nenek 90 tahun yang membuktikan dirinya masih mampu sky diving.

Patricia Baker dari Lancashire, Inggris memiliki keinginan untuk melakukan sky diving dalam rangka merayakan ulang tahun.

Melansir laman Metro , Patricia sedikit pun tidak khawatir meski telah tergolong berumur. Nenek ini mengutarakan bahwa dirinya masih sehat sebab rajin sit-up 50 kali setiap pagi.

Keinginan Patricia untuk sky diving . muncul saat lengah satu temannya membahas soal jadwal keinginan yang dia miliki.

“Aku sadar aku tidak punya bucket list, oleh sebab itu aku berpikir aku harus memiliki sesuatu untuk merayakan ulang tahunku. ”

“Aku selalu suka ide buat sky diving, jadi kupikir, ayo kita lakukan, ” tambahnya.

Meski Patricia sama sekali tidak sungkan, dokter tak mau menandatangani formulir yang mengizinkannya melakukan sky diving.

Si nenek pun harus melalui pemeriksaan medis di pusat sky diving sebelum akhirnya diizinkan melompat dari ketinggian 15. 000 kaki atau 4. 572 meter.

Ulang Tahun ke-90, Nenek Ini Rayakan sambil Skydiving (facebook.com/BBC North West)
Ulang Tarikh ke-90, Nenek Ini Rayakan serupa Skydiving (facebook. com/BBC North West)

“Ini terasa menakjubkan, sedikit menakutkan tapi sangat menakjubkan, ” cerita Patricia sesudah dirinya sukses melompat.

“Aku sedikit merasa syok ketika parasut mengembang sebab tubuhku tertarik ke belakang, oleh karena itu aku sedikit pegal sekarang, akan tetapi akan baik-baik saja besok, ” imbuh nenek satu ini.

Comments are closed

Compare