Tetap Nurut Suami demi Jaga Pernikahan, Nagita Slavina Banjir Pujian

Suara. com berantakan Nagita Slavina dikenal sebagai sosok hidup yang sabar dan setia kepada Raffi Ahmad. Baru-baru ini, Nagita menyinggung perihal prinsipnya sebagai istri ini pada tayangan “Dapur Sosialita”.

Taat Nagita, sikap patuh terhadap suami perlu diterapkan supaya pernikahan berjalan damai & langgeng. Ia sadar cocok tentang posisi seorang pedusi dalam sebuah rumah nikah menurut ajaran agama.

“Menurut gue dalam agama itu kita kudu ikut suami. Iya emang perempuan punya value -nya sendiri, tapi kalau gue memegang teguh kalau memang perempuan itu kalau punya suami itu harus ngikut suami, ” kata Nagita.

“Bener atau salah, itu belakangan. Tapi yang penting kalau in perintah to kita mau pernikahan kita barang apa namanya, panjang, kalau gue mikirnya ya gue kudu nurut dulu, ” sambung artis kelahiran 1988 itu.

Menangkap Juga: Nagita Slavina Pakai Baju Rp 140 ribu, Lala: Baju Murah Kelihatan Mewah

Nagita kemudian menambahkan bahwa menuruti suami bukan ialah indikator istri menang ataupun kalah dalam hubungan pernikahan. Namun, semua itu dikerjakan demi menjaga pernikahan.

Nagita Slavina selalu nurut dengan suami demi menjaga pernikahan. (TikTok/@nagita.fc)
Nagita Slavina selalu nurut dengan suami menetapkan menjaga pernikahan. (TikTok/@nagita. fc)

“Nurut itu dan ngikut suami itu bukan berarti lulus atau kalah. Cuma it’s a matter of gimana gue mau menjaga ijab kabul gue, gitu, ” lanjut Nagita Slavina dalam tayangan yang serupa.

Pernyataan Nagita itu menarik perhatian cukup penuh warganet usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @nagita. fc pada 3 Mei 2021. Beragam pujian dikasih warganet untuk Nagita pada prinsipnya dalam menjaga ijab kabul.

Bukan cuma wajah aja yang cantik, ternyata absurd dan akhlaknya juga masya Allah. Kak Raffi emang gak salah pilih , ” puji warganet.

Assalamualaikum subhanallah bener Mbak Gigi, sejelek barang apa pun suami kita kudu menghargai dan nurut. Di situ nanti dia mau berubah dengan sendirinya , ” tutur yang lain.

Mengaji Juga: Hamil, Nagita Slavina Dilarang Raffi Ahmad Makan Makanan Instan

Bener banget Mbak Gigi. Mengalah bukan berarti kalah dala perkainan, namanya bersuami siap imamnya ya suami , ” ujar lainnya.

You awesome girl. Modern woman but old fashion wife, love it , ” komentar dengan lain.

Sementara itu, kemampuan Nagita Slavina menjaga ijab kabul juga dipuji oleh Rieta Amilia. Ia menyebutkan bahwa selama ini putrinya tak pernah cerita tentang masalah rumah tangga kepadanya serta menghadapi semuanya dengan sabar.

Comments are closed

Compare