Terbang Jet Pribadi, Nagita Slavina Bikin Heboh Bawa Tote Bag Seharga Rp52 Juta

Suara. com – Baru-baru ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berkesempatan naik pesawat jet pribadi milik pengusaha asal Malang, Gilang Widya Pratama. Mereka diundang oleh Cerah untuk mengurus pekerjaan pada Malang.

Perjalanan Raffi dan Nagita sempat diabadikan dalam vlog yang diunggah dalam kanal YouTube Rans Entertainment pada 18 Mei 2021. Dari video inilah diketahui bagaimana penampilan Nagita & Raffi saat terbang ke Malang.

Laksana biasa, Nagita tampil secara gaya busana yang modis dalam kesempatan tersebut. Artis cantik ini terlihat menggunakan setelan dengan warna selaras dan juga menenteng tas mahal.

Nagita terlihat memasang tas Hermes hijau yang harganya dikabarkan menyentuh nilai Rp1 miliar. Ia serupa membawa satu tote bag warna pink yang tidak tergelincir mahal.

Baca Juga: Nagita Slavina Santai Memakai Kaos Gambar Kucing, Harganya Bikin Geleng Kepala

Berdasarkan unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Kamis (3/6/2021), tote bag yang dipergunakan oleh Nagita adalah keluaran brand Chanel dengan makna mencapai Rp52, 2 juta.

Sontak, warganet heboh menanggapi tas tersebut. Apalagi zaman mereka tahu bahwa tas koleksi rumah mode ternama itu hanya dipakai sebab Nagita untuk menyimpan cemilan.

Nagita Slavina Bikin Heboh Bawa Tote Bag Seharga Rp52 Juta. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
Nagita Slavina Bikin Heboh Bawa Tote Bag Seharga Rp52 Juta. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Dan harga segitu cuma buat naruh minuman sama cemilan (emoji syok). Sultan memang manasuka… kalo kita cukup kresek indo**rt dah cukup , ” ujar warganet.

Tas chanel cuma buat wadah cemilan kalo mama geraham maaahh , ” kata lainnya.

Buat printilan doang 52jutaaaa sungguh allah mama gigi, ” celetuk lainnya.

Baca Pula: Nagita Slavina Pakai Sandal Rp200 Seperseribu, Warganet Ramai-ramai Mau Samaan

Sesudah dior buat wadah catokan sekarang chanel mapuluh perut juta buat wadah camilan , ” kata yang lain.

Fakta bahwa Nagita Slavina menyimpan cemilan dalam tote bag Chanel miliknya pertama kali diungkap oleh Luna Maya di vlog YouTube. Model cantik tersebut kaget saat tahu Nagita memakai tas tersebut buat menyimpan cemilan.

Nagita sendiri malu-malu saat digoda sebab Luna usai ketahuan memakai tas mahalnya untuk menyimpan barang receh. Ia mengaku cemilannya tidak muat dalam tas lain sehingga disimpan di tote bag langka miliknya.

Comments are closed

Compare