Tawarkan Ragam Manfaat Kesehatan, Smoothie Makin Digemari di Periode Pandemi Covid-19

Suara. com – Periode pandemi Covid-19 semakin menyadarkan pentingnya pola hidup segar, termasuk dalam pilihan penggunaan minuman.

Smoothie kini menjadi tren dan kian diminati lantaran diklaim rendah kalori dan sarat nutrisi dengan bisa meningkatkan kekebalan awak.

Hal itu diakui oleh CEO sekaligus Co-Founder Joomba Indonesia– brand minuman smoothie, Wendy Noel Wijaya.

“Selama pandemi terjadi pergeseran di kastomer kita, terutama yang belum peduli dengan hidup sehat, saat ini sudah lebih peduli. Tersebut terbukti dengan perkembangan kita selama 1 tahun terakhir, ” katanya di Grand Rubina, Jakarta Selatan, Selasa (25/5/2021).

Baca Juga: Alert! Kasus Covid-19 MENODAI Meroket Sepekan Lebaran, Penderita Meninggal Capai 13, 8 Persen

Tren Minuman Smoothie Makin Digemari di Masa Pandemi (Dok Joomba Indonesia)
Tren Minuman Smoothie Kian Digemari di Masa Pandemi (Dok Joomba Indonesia)

Tak main-main, peningkatan penjualan smoothie dari pelanggan Wendy meningkat maka 250 persen selama satu tahun terakhir, yang mampu menjadi bukti makanan & minuman sehat semakin diminati.

“Jadi kita sudah muncul sejak Mei 2020, akan tetapi minatnya itu sangat tinggi, grow up nya itu bisa 2, 5 kali lipat (250 persen) dalam satu tahun, ” terang Wendi.

Kabar baiknya, kini orang tidak perlu dipersulit dengan meracik dan membuat smoothie sendiri karena butuh waktu. Banyak brand minuman sudah menyediakan menu smoothie, seperti Joomba, yang mengiakan tidak menggunakan pengawet maupun pemanis buatan dalam menu smoothie racikannya.

“Kita meracik semua menu tanpa pengawet atau gula, semua murni dari buah, yogurt, sayur. Buat menunya aja racikannya kita telah lama, ” ujar Joshua Co-Founder Joomba Indonesia

Untuk memberi edukasi konsumen, di dalam setiap menu smoothie pula dilengkapi dengan jumlah kalori sehingga konsumen bisa memastikan asupan kalori sesuai kebutuhannya.  

Baca Juga: 2 Orang Jadi Tersangka Kasus Kafe Gelar Konser Saat Pandemi Covid-19 di Aceh

Di tambahan setiap menu juga ditampilkan apa saja kandungan bahan, sayuran, yogurt, dan susu segar dari campur smoothie, meskipun sayangnya tidak mampu rikues sesuai keinginan.

Comments are closed

Compare