Tak Sembarangan Masuk Kamar Raffi Ahmad, Nikita Willy Disanjung Warganet

Suara. com – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina termasuk selebriti yang terbuka dengan suasana sendi mereka. Bahkan pasangan ini kala mengizinkan rekan artis untuk menjelajahi kamar tidur mereka.

Tapi, hal tersebut sepertinya masih cukup aneh untuk Nikita Willy. Terbukti, ia ragu saat diminta Raffi untuk menyelap ke kamarnya karena merasa kawasan tersebut adalah privasi.

Keraguan Nikita masih berlanjut bahkan saat sudah sampai di depan kamar Raffi dan Nagita. Pesinetron cantik ini baru suka masuk setelah Raffi kembali mengajaknya ke dalam kamar.

“Nggak sopan deh, Raffi. Takut, deh. Kayaknya nggak sopan nggak sih shoot kamarnya atau nggak papa? ” celetuk Nikita sambil menunggu di depan zona Raffi dan Nagita.

Baca Juga: Hits: Case HP Raffi Ahmad 70 K, Tumblr Nagita Slavina Seharga Bayar Kos

“Niki masuk aja, nggak papa, ” jelas Raffi yang akhirnya membuat Nikita gagah masuk ke dalam kamar mereka.

Nikita Willy dipuji usai tak sembarangan masuk kamar Raffi Ahmad. (YouTube/Nikita Willy Official)
Nikita Willy dipuji usai tak sembarangan masuk kamar Raffi Ahmad. (YouTube/Nikita Willy Official)

Saat sudah mengakar, Nikita pun masih canggung dan sempat meminta maaf ke Nagita karena memasuki area privasi mereka. Sikap istri Indra Priawan ini ternyata mencuri perhatian warganet dalam YouTube.

Banyak warganet yang salut dengan etika Nikita. Mereka tak ragu untuk melontarkan berbagai sanjungan buat artis kelahiran 29 Juni 1994 itu karena sopan santunnya.

Masya Allah, Kak Niki sopan betul. Artis favorit dari zaman aku masih SD sampai sekarang , ” puji seorang warganet.

Niki tuh sopannn bangetttt… Niki said ‘Nggak papa nih, gamang ah Raffi, nggak papa nih nggak sopan’ , ” tambahan yang lain.

Baca Juga: Nikita Willy Pilih Produk Lokal, Akui Sudah Tak Nyaman Pakai Barang Branded

Kak Niki sopan banget, dia tahu mana yang harus kita lakukan dengan mana yang tidak boleh. Suka betul. Semoga Kak Niki langgeng tetap sama Kak Indra, Aminn , ” tutur lainnya.

Gres kesempatan ini lihat artis yang diajak Raffi ke kamarnya agak sungkan, kalau yang lainnya kan tepat saja pada masuk-masuk. Pokoknya attitudenya Niki jempol 10 , ” kata warganet lain memuji Nikita Willy.

Comments are closed

Compare