Tak Hanya Puaskan Pasangan, Ini Dalih Perempuan Palsukan Orgasme

–>

Perkataan. com – Orgasme seringkali dianggap sebagai puncak daripada kenikmatan hubungan seksual. Maka tidak heran jika banyak laki-laki dengan beruasaha untuk membuat pasangannya orgasme.

Tapi, tentu itu bukanlah hal dengan mudah. Alhasil, banyak perempuan dengan sering berpura-pura dan memalsukan orgasmenya.

Dilansir dari Daily Star, Dr Emily Morse, yang berspesialisasi dalam sensualitas mayoritas pemilik vulva telah memalsukan orgasme dalam beberapa kesempata. Tapi apa alasannya?

Ilustrasi. (Shutterstock)
Ilustrasi orgasme. (Shutterstock)

Dia mengatakan beberapa alasan perempuan memalsukan orgasmenya semata-mata untuk”menyenangkan pasangan mereka” atau karena mereka pikir itu “diharapkan untuk orgasme”.

Beberapa perempuan juga akan berpura-pura mencapai klimaks buat “mengakhiri hubungan seks lebih awal” atau karena mereka “tidak bekerja itu akan terjadi”.

Meski perempuan agak-agak merasa perlu memalsukan orgasme buat mengurangi kecanggungan di atas ranjang, itu hanya menyebabkan lebih banyak masalah.

Emily mengatakan berpura-pura mencapai klimaks menghentikan pasangan dari mempelajari cara terbaik untuk menyenangkan Anda. Dia melanjutkan, komunikasi adalah kunci di hubungan, itulah sebabnya dokter seks menginginkan wanita untuk tidak menjiplak orgasme.

“Ada banyak alasan mengapa kita melakukannya, tetapi inilah masalahnya: kita bertanggung jawab atas kesenangan kita sendiri, ” kata dia.

“Jadi itu berarti setiap kali kita memalsukannya, kita tidak hanya menipu muncul kita sendiri tetapi kita selalu menipu pasangan kita dari jalan untuk benar-benar menyenangkan kita. ”

Comments are closed

Compare