Tak Disangka, Wanita Ini Icip Kamar Hotel Rp 80 Juta Sebab Kamarnya Bocor

Suara. com – Seorang wanita membagikan pengalaman yang mungkin tak akan sudah ia lupakan. Ia tak menyangka menginap di kamar hotel dengan harga yang fantastis.

Kejadian itu dia bagikan melalui akun TikTok @dotzybink. Dalam unggahan tersebut, wanita ini menjelaskan bahwa awalnya ia memesan zona tipe Bridal Suite.

Ia akan melangsungkan pernikahan di keesokan harinya. Namun tidak disangka, kamar yang ia sewa bocor cukup parah.

Karpet yang melapisi kamarnya sampai basah kuyup. Setelah melaporkan hal tersebut, petugas pegari untuk mencoba memperbaiki atap dengan bocor.

Baca Selalu: Tereleminasi dari Gedung Putih, Ivanka Trump Beli Vila Mewah Rp 400 M

Gadis ini pindah ke kamar Rp 80 juta karena kamarnya bocor (TikTok @dotzybink)

Petugas tersebut memakai tangga dan berusaha membenarkannya. Tetapi kebocoran tersebut tak dapat diperbaiki dengan cepat.

Akhirnya, wanita ini dipindahkan ke kamar lain yang jauh lebih mewah dari tipe dunia yang ia sewa. Ia dipindahkan ke kamar tipe Presidential Suite.

“Kamar termewah yang bahkan ngimpi aja nggak pernah gue bisa nginep di tempat begini, ” tulisnya dalam caption video yang diunggah.

Gadis ini pindah ke kamar Rp 80 juta karena kamarnya bocor (TikTok @dotzybink)

Kawasan Presidential Suite adalah kamar terbesar yang ada di hotel tersebut. Kamar mewah tersebut dilengkapi secara ruang kerja pribadi, ruang rapat yang cukup besar, ruang tamu, bahkan lobi sendiri.

Tak hanya sampai di situ, kamar tersebut selalu dilengkapi dengan 2 balkon, bagian, ruangan untuk pakaian, bahkan tempat gym pribadi.

Baca Juga: Ikut Kondangan, Tas Putri Nia Ramadhani Bikin Kaum Saldo Tipis Meronta

Kamar tersebut memang biasanya digunakan oleh para tokoh penting yang datang ke Jakarta. Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama bahkan sudah menginap di kamar tersebut.

Comments are closed

Compare