Tak Cuma Mewah, Rumah Prilly Latuconsina Bikin Iri sebab Ada Fasilitas Ini

Perkataan. com – Prilly Latuconsina sudah menyimpan rumah mewah miliknya dengan terletak di kawasan Tangerang. Rumah tersebut memiliki sarana yang sangat lengkap mulai dari salon, gym , hingga home theater .

Namun, baru-baru ini Prilly mengabarkan bahwa ada satu lagi fasilitas di sekitar rumahnya yang sangat membanggakan. Ia memamerkan fasilitas tersebut lewat unggahan IGTV dengan dibuat pada Jumat (14/5/2021).

Rupanya Prilly menambahkan fasilitas berupa kebun sayur organik di samping rumah mewahnya. Ia menanam beragam jenis sayuran, mulai dari kangkung, bayam, hingga caisim.

Dalam unggahan Instagram, Prilly mempersilahkan teman-temannya memanen beragam jenis sayuran yang ada di kebun. Artis cantik itu bahkan ikut antusias memanen kira-kira sayuran untuk diolah.

Baca Juga: Curhat Prilly Latuconsina Tak Pernah Mampu Kejutan Ultah dari Teman

“Jadi kalau di rumah aku kalau nyayur sayurnya, apa namanya, nyabut sendiri. Soalnya ini non pestisida. Ini organik. Itu aku suruh bawa kembali kangkung, ” kata Prilly dalam tayangan IGTV miliknya.

Fasilitas kebun sayur organik di rumah mewah Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)
Fasilitas kebun sayur organik di panti mewah Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Unggahan Prilly pun disambut ikrab oleh warganet hingga ditonton lebih dari 2 juta kali dan mendapat ribuan komentar. Banyak warganet yang iri melihat kebun daun milik artis kelahiran 1996 tersebut.

Lihat orang-orang pamer harta gak envy samsek. Lah menentang neng prili pamer parak sayur sumpaah iri banget, ” kata seorang warganet.

Fasilitas kebun sayur organik di rumah mewah Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)
Fasilitas kebun tumbuhan organik di rumah kaya Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

MasyaAllah lengkap banget panti kamu prill ada kebonnya segala, ” celetuk lainnya.

Pengen punya kebun sayur kaya kak prilly , ” tutur lainnya.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Ngerasa Tertantang Kampanye Masalah Stunting

Kendaraan baru dirumah prilly adalah ‘berkebuuun’. Makin betah ajee dah main dirumah prilly inimah wkwkwk besok-besok nambah wahana ape lagi nih buk? ” mengakhiri warganet lain.

Sementara tersebut, rumah Prilly ini berisi dari empat lantai secara desain yang sangat mewah bak hotel. Kabarnya Prilly menghabiskan dana hingga Rp20 miliar untuk membangun rumah impiannya tersebut.

Comments are closed

Compare