Suruhan Makanan via Ojol, Pria Ini Tak Sadar Restorannya Ada di Samping Rumah

Suara. com – Memesan makanan per aplikasi ojek online (ojol) tak dipungkiri cukup merendahkan kehidupan. Saat sedang giat atau malas keluar buat membeli makanan, pesanan makanan via ojol menjadi penyelesaian tepat.

Biasanya, orang akan memesan makanan via ojol dari restoran yang jaraknya tak terlalu dekat, Seorang pria membagikan pengalaman mengambil makanan yang membuat dirinya sendiri tak habis budi.

Pengalaman itu ia bagikan melalui akun TikTok @mscabxsalento. Saat itu pria ini merasa lapar dan memutuskan makanan via ojol.

Ia memilih alternatif “near me” atau “di dekat saya” untuk memperingan mencari rumah makan dengan diinginkan. Ia kemudian mengambil salah satu restoran Jepang tanpa pikir panjang,

Baca Pula: Viral Ibu-Ibu Salah Naik Eskalator, Polisi Pasang Road Barrier

Setelah melakukan pemesanan, pria ini baru sadar kalau restoran itu ada di samping rumahnya persis. Dia merasa kesal karena mengambil makanan dari restoran pada sebelah rumah.

Pesan makanan via ojol, ternyata rumah makannya samping rumah (TikTok @mscabxsalento)
Pesan makanan via ojol, ternyata rumah makannya bibir rumah (TikTok @mscabxsalento)

Saking dekatnya, pria ini berpikir driver ojol mengantarkan makanannya secara jalan kaki. Tampak pada peta aplikasi, titik restoran dan rumahnya benar-benar bersampingan.

Ia juga mengirim suruhan pada driver ojol untuk menginfokan rumahnya ada dalam samping rumahnya. Ia selalu menyebutkan tak memeriksanya bertambah dulu sebelum memesan.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

“Nggak apa-apa bang. Itung-itung bantu kakak gojeknya, siapa tau teristimewa sepi orderan, ” komentar seorang warganet.

Mengaji Juga: Mengherankan! Sosok Diduga Dekat Secara Kaesang Ternyata Perempuan Ini

Warganet lainnya selalu ikut berkomentar. “Bisa-bisanya nggak sadar rumah makannya samping rumah wkwk, ” perkataan warganet ini.

“Gue juga dulu pernah, pantesan kok murah banget ongkirnya, ternyata deket rumah, ” tulis warganet lainnya di kolom anggapan.

Sementara itu, hingga Kamis (6/4/2021), video pria tak sengaja order makanan depan rumah ini telah viral dan sudah ditonton sebesar lebih dari 100 ribu kali di TikTok.

Comments are closed

Compare