Sumbang Penghormatan Untuk Pangeran Philip, Meghan dan Harry Tulis Ini

Suara. com – Meghan Markle serta Pangeran Harry memberi penghormatan kepada Pangeran Philip di Situs Archewell yang mereka kelola.

“Terima kasih pada layanan Anda. Anda bakal sangat dirindukan, ” cakap Harry dan Meghan akan dedikasi sang kakek semasa ini.

Dilansir People, Harry, kemungkinan mau kembali ke Inggris untuk pertama kalinya setelah lebih dari setahun, untuk mendatangi pemakaman kakeknya.

Sesuai secara pedoman Covid-19 terbaru, dia kemungkinan melakukan karantina selama beberapa hari terlebih dahulu dan melakukan tes pra bergabung dengan keluarganya buat pemakaman di Kapel St. George di Kastil Windsor.

Baca Juga: Tengku Philip Wafat, Warga London: Kami Benar-benar Berduka

Tidak jelas apakah si istri, Meghan, yang medium hamil anak kedua bakal bergabung dengan suaminya atau tetap di California, dalam rumah mereka bersama putranya Archie.

Seperti diketahui, Tengku Harry sangat dekat dengan kakeknya, yang akan berumur 100 tahun pada kamar Juni mendatang. Mereka kala terlihat tertawa dan bercanda saat acara kerajaan bergandengan.

Philip juga memainkan posisi penting dalam kehidupan Tengku William dan Pangeran Harry setelah kematian ibu itu, Putri Diana, pada tarikh 1997.

Di The Diana Chronicles, setia Tina Brown menulis, “Seorang anggota staf Balmoral mendokumentasikan bahwa Pangeran Philip, dengan juga kehilangan ibunya tunggal pada usia sepuluh tahun, menawarkan kelembutan yang istimewa dan aktivitas luar ruangan untuk cucunya setelah janji sang ibu, seperti berjalan kaki dan mendaki untuk membuat mereka lelah. ”

Meskipun ia pensiun dari tugas publik pada tahun 2017, Duke of Edinburgh hadir untuk banyak penerimaan penting keluarga. Dia menghadiri pernikahan kerajaan Harry & Meghan pada Mei 2018 tak lama setelah melakukan operasi penggantian pinggul.

Menyuarakan Juga: Tengku Philip Wafat, PM Boris Johnson: Bangsa Berduka Bersama Ratu

Comments are closed

Compare