Siap Dark Mode! Asyik Main Game, Wujud Masakan Wanita Ini Membuat Terbelalak

–>

Suara. com kepala Masakan memang menyesatkan nikmat jika disantap selagi melekat. Beberapa sajian yang biasanya terasa lebih lezat jika dipanaskan terlebih dahulu di antaranya bakso, sup, bubur dan masih banyak teristimewa lainnya.

Namun, ada baiknya Anda tak terlalu lama membiarkan masakan dipanaskan di atas kompor. Usahakan juga kompor dinyalakan dengan api dengan tidak terlalu besar agar olahan tidak gosong.

Bicara soal masakan yang dipanaskan, belum lama ini publik kembali dibuat terheran-heran sekaligus terkejut secara sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun Twitter.

Bukan tanpa alasan, pasalnya akun tersebut mengunggah video di mana seorang wanita padahal memanaskan masakan sup miliknya di dalam panci presto.

Keasikan Main Game, Wanita Ini Lupa Sedang Panaskan Masakan Sup. (Twitter/@reseptiktok)
Keasikan Main Game, Wanita Ini Kurang Sedang Panaskan Masakan Sup. (Twitter/@reseptiktok)

Namun, sebab didiamkan terlalu lama sambil berlaku games Mobile Legend, rupanya wanita ini lupa jika dirinya padahal memanaskan sup di atas anglo.

Tentu saja, seperti dugaan banyak karakter, sup yang sedang dipanaskan sebetulnya airnya surut dan seluruh isinya berubah warna menjadi hitam legam alias gosong.

Keasikan Main Game, Wanita Ini Lupa Sedang Panaskan Masakan Sup. (Twitter/@reseptiktok)
Keasikan Main Game, Wanita Ini Lupa Cukup Panaskan Masakan Sup. (Twitter/@reseptiktok)

“Tutorial menyusun sup hitam, ” tulis akun Twitter @reseptiktok yang mengunggah kembali video milik akun TikTok @transiscaelz tersebut.

“Manasin sup guys, gue status (main) Mobile Legend sebentar, kelupaan lagi manasin tau-tau udah gosong dong berubah jadi arang semua, gimana gue mau makan, ” ungkap pengguna TikTok tersebut.

Menyaksikan penampakan sup yang gosong gara-gara wanita tersebut asyik berperan game Mobile Legend itu, tetap saja tidak sedikit warganet yang kemudian memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

Beberapa mengaku pernah menjalani insiden serupa. Ada juga mengingatkan betapa bahayanya sikap ceroboh si pengguna TikTok.

Comments are closed

Compare