Sambut Tahun 2021, Joe Taslim Bekerja sama dengan Diskoria & Fathia Izzati

Suara. com kepala Lebih banyak tampak dalam aksi bela diri dalam karya filmnya, aktor Joe Taslim mencoba hal baru dalam pabrik kreatif. Pemain film The Raid 2 itu berkolaborasi dengan musisi Diskoria dan Fathia Izzati dalam video musik Simfoni Rindu.

Lagu bergenre pop disko garapan GoPay tersebut disebut terinspirasi dari ramainya umum yang berbagi harapan melalui tagar #2021Wishes di media sosial pula lewat berkirim saldo GoPay yang sempat ramai sejak dua kamar terakhir.

Joe mengaku dirinya tak ragu menerima ajakan kolaborasi tersebut saat perdana kali ditawari untuk ikut menyuarakan lagu Simfoni Rindu.

“Waktu gerakan tersebut pertama kali ramai di media sosial, saya juga langsung ikutan berbagi #2021Wishes, ” kata Joe melalui keterangan tertulis yang diterima suara. com, Senin (21/12/2020).

Baca Juga: Joe Taslim Tak Sabar The Swordsman yang Dibintanginya Tayang pada Indonesia

Joe sendiri merasa 2020 menjadi tahun yang tidak mudah bagi semua orang. “Sekarang kita jadi lebih sering sendiri dan jarang ketemu orang lain. Sebab karena itu, kita pasti merindukan hal-hal yang menyenangkan dan menghibur. Saya rasa lagu ini boleh jadi menjadi pemersatu kita, ” tambahan Joe.

Sementara tersebut, Head of Marketing GoPay Fibriyani Elastria juga berharap lewat langgam tersebut bisa menjadi angin bugar dan menularkan hawa positif menyambut tahun 2021 dengan semangat terakhir.

“Kami berkolaborasi dengan Diskoria, Fathia, & Joe Taslim lewat lagu supaya pesan positif tersebut dapat semakin menyebar ke masyarakat, ” prawacana Fibriyani.

Selain berniat pandemi dapat segera berakhir, lewat #2021Wishes netizen berharap bisa melakukan rencana-rencana yang tertunda, seperti traveling lagi, mendapatkan pekerjaan impian, & banyak harapan lainnya.

“Harapan-harapan tersebut lalu dirangkum GoPay bersama Diskoria di dalam Simfoni Rindu, ” tambahnya.

Dua musikus Diskoria, Merdi Simanjuntak dan Fadli Aat mengesahkan proses pembuatan liriknya cukup bertentangan dari pengalaman sebelumnya.

“Untuk pertama kalinya ana membuat lagu berisi curahan hati banyak orang selama pandemi. Sejenis banyak hal yang kita rindukan, mulai dari tamasya, bertemu saudara dan keluarga, sudah tidak bisa sebebas dulu. Semoga, saat mengikuti lagu ini, meski banyak peristiwa tidak menyenangkan yang telah terjadi, kami ingin mengajak semua yang mendengar lagu tetap bertahan melewati pandemi untuk menyambut 2021 dengan lebih baik, ” ujar Merdi.

Baca Selalu: Joe Taslim Beberkan Adegan Aksi Berpedang di Film The Swordsman

Comments are closed

Compare