Sakti Bantu Turunkan Berat Badan, Itu Waktu Terbaik Minum Teh Hijau

–>

Suara. com – Tak harus mengonsumsi obat-obatan, faktanya kini banyak cara mengambil yang bisa dijadikan alternatif menurunkan berat badan. Salah satu yang menarik untuk dicoba, dan terhormat sederhana ialah minum teh hijau secara rutin.

Seiring berjalannya waktu, teh hijau kian populer karena khasiatnya yang baik bagi tubuh. Salah satu manfaat teh hijau, yaitu membantu diet agar lebih optimal secara alami.

Teh hijau kini juga sudah bisa didapatkan di supermarket terdekat. Tak perlu khawatir, karena beberapa merek teh hijau dijual secara harga cukup terjangkau.

Mengutip dari laman Yukepo. com–Jaringan Suara. com , Rabu (30/9/2020), Zat catechin sebagai antioksidan bagus yang dikandung teh hijau bisa mempercepat proses metabolisme tubuh.

Ilustrasi teh hijau. (Sumber: Shuttertsock)

Itu bermanfaat proses pembakaran lemak juga terbantu dan perlahan dapat membantu jalan penurunan berat badan. Jadi tentu saja, kandungan antioksidan pada teh hijau ini bisa lebih mengoptimalkan kegiatan olahraga kalian untuk menyandarkan berat badan.

Meski butuh waktu yang lebih lama untuk melihat hasilnya secara jelas, nggak ada salahnya kalau tetap minum teh hijau sembari melakukan cara lainnya.

Terlebih sedang, sekarang ini teh hijau mampu dikonsumsi dengan berbagai macam cara baik sebagai minuman dingin maupun panas. Yang perlu kalian ketahui juga, ialah soal waktu terkemuka yang disarankan untuk mengonsumsi teh hijau agar hasilnya lebih ideal.

Para penyelidik menyarakan agar teh hijau diminum sebelum olahraga. Dalam sebuah pengkajian yang diikuti oleh 12 orang laki-laki menunjukkan bahwa mereka membakar lebih banyak lemak ketika menelan teh hijau sebelum mulai olahraga.

Peningkatan pembakaran lemak yang terjadi dapat mencapai 17%. Lumayan sekali bukan, jika hal ini rutin dilakukan?

Penelitian yang lain menemukan fakta dengan kurang lebih sama. Dalam pengkajian tersebut, orang yang minum teh hijau sebanyak tiga kali pada sehari sebelum besoknya olahraga.

Comments are closed

Compare