Replika Gaun Pengantin Putri Diana Dibuat, Ini Tanggapan Desainer Aslinya

–>

Suara. com – Aktris cantik Emma Corrin tampak menakjubkan saat ia memerankan tokoh Putri Diana dalam serial Netflix berjudul The Crown. Dalam tayangannya, ia bahkan menggunakan replika rok pengantin Putri Diana menikah secara Pangeran Charles tahun 1981.

Foto-foto itu viral dan mendulang berbagai pujian. Termasuk dari desainer gaun mempelai aslinya, Elizabeth Emanuel, yang mengatakan jika Emma Corrin terlihat luar biasa saat mengenakan replika gaun itu.

Bukan cuma itu, Elizabeth juga mengatakan bahwa Emma Corrin seakan menghidupkan balik gaun tersebut yang dirancang desainer Amy Roberts.

Emma Corrin tampil mirip Putri Diana. (Instagram/@emmalouisecorrin)

“Gaunnya tampak indah. Mereka telah melakukan pekerjaan yang bagus dalam menangkap sifat gaun pengantin, ” kata Elizabeth seperti dilansir People.

Elizabeth menciptakan rok aslinya, dengan train sepanjang 25 kaki yang membentang menuruni nikah Katedral St. Paul pada hari bersejarah itu, hampir 40 tahun lalu, bersama suaminya, David Emanuel.

Menurut tim The Crown, saat akan membuat replika gaun tersebut, mereka telah berbicara terlebih dahulu dalam David. Tetapi, ini bertentangan secara beberapa laporan, David dan Elizabeth tidak meminjamkan pola aslinya pada produser.

“Emma Corrin terlihat luar berpunya di dalamnya. Saya adalah penggemar berat The Crown, ini ialah serial yang luar biasa serta saya sangat menantikan untuk melihatnya saat dirilis, ” kata tempat lagi.

Comments are closed

Compare