Ratu Elizabeth Tidak Pernah Makan Pizza, Kenapa?

Suara.com – Ratu Elizabeth II diketahui memiliki koki pribadi yang dapat memasak makanan apapun yang diinginkannya, sesuai permintaan. Tapi, ada satu makanan yang tidak pernah ia minta dari sang koki, yaitu pizza.

Dilansir dari Marie Claire, dalam sebuah wawancara dengan Us Weekly, mantan koki kerajaan Darren McGrady membuka tentang kebiasaan makan Ratu dan mengungkapkan bahwa sang Ratu tidak pernah memintanya untuk membuatkan pizza.

“Pada tahun-tahun saya memasak di istana [Buckingham], Ratu tidak pernah makan pizza,” kata McGrady. Saya tidak pernah memasak pizza sampai saya pindah ke istana Kensington,” katanya.

Selama empat tahun terakhir masa jabatan McGrady sebagai koki kerajaan, dia bekerja di Istana Kensington, memasak untuk mendiang Putri Diana dan keluarganya — termasuk dua putranya yang masih kecil, Pangeran William dan Pangeran Harry. Dan, jika untuk seorang koki pribadi bagi dua anak laki-laki, pizza tentu saja menjadi spesialisasi yang harus dikuasainya.

“Saya [membuat] pizza sepanjang waktu untuk William,” McGrady mengungkapkan.

“Di buku masak kedua saya, The Royal Chef at Home, ada [resep] pizza ayam tikka masala karena dia suka makanan India. Pizza menggabungkan keduanya.”

Kenapa Ratu tidak pernah makan pizza masih menjadi misteri hingga saat ini. Pada 2019, Kate Middleton membuat pizza dengan sekelompok anak kecil untuk acara pertunangan kerajaan, dan ditanya apakah sang Ratu pernah makan pizza.

“Kamu tahu, itu pertanyaan yang bagus. Aku tidak tahu,” jawab Kate saat itu. 

Jadi, memang tidak ada yang tahu, ya, kenapa Ratu Elizabeth tidak pernah makan pizza?

Comments are closed

Compare