Pria Ini Coba-Coba Modifikasi Kaus, Hasilnya Malah Kayak Sundel Bolong

Suara.com – Modifikasi busana termasuk salah satu cara kreatif sekaligus hemat untuk tampil beda. Kaus simpel saja bisa jadi semakin kece tampilannya. Namun, bagaimana jika hasilnya malah berakhir tak sesuai harapan?

Insiden tak menyenangkan itu terlihat dalam sebuah video yang dibagikan akun Instagram @douyin.kyesa, belum lama ini.

Dalam video singkat tersebut, mulanya terlihat seornag pria yang sedang melihat kaus yang menunjukkan nama desainer papan atas Virgil Abloh. Harganya mencapai 1,391 yen atau sekitar Rp180 ribu.

Niat hati berhemat, pria itu kemudian memutuskan untuk meniru desain kaus hitam dengan motif garis-garis miring berwarna putih pada bagian punggung tersebut.

Hasil modifikasi kaus tak sesuai ekspektasi. (Instagram/@douyin.kyesa)

Dia lalu coba-coba memodifikasi kaus hitam miliknya. Pertama, dia menempelkan beberapa lakban di bagian belakang kaus untuk membuat pola serupa kaus yang dicontoh.

Setelah itu, dia mewarnai bagian yang tidak ditempeli lakban dengan cat putih. Biar cepat kering, dia menggunakan panas dari hairdryer atau alat pengering rambut.

Hasil modifikasi kaus tak sesuai ekspektasi. (Instagram/@douyin.kyesa)

Ketika catnya dirasa sudah kering, pria itu langsung mencopot lakban dari kausnya. Namun, apa yang terjadi benar-benar di luar dugaan.

Mungkin karena saking lengketnya, bagian yang ditempeli lakban justru robek saat ditarik.

Alhasil, kaus hitam kesayangannya jadi berlubang-lubang di bagian punggungnya bak pakaian yang identik dengan hantu sundel bolong.

“Niat mau untung, eh malah buntung. Tapi nggak apa-apa, kok. Masih bisa dipakai. Zaman sekarang lagi booming yang sobek-sobek,” ungkap akun @douyin.kyesa dalam keterangan unggahannya.

Comments are closed

Compare