Perubahan Baru Menikmati Makanan Sehat, Smoothie dalam Sebatang Cokelat

–>

Perkataan. com – Kesadaran untuk menjalani gaya hidup bugar kini semakin tinggi, terlebih di tengah masa pandemi seperti tersebut. Terutama para generasi Z., mereka kini menjadi penikmat bersepeda, jogging, hingga makanan sehat.

Hal ini menyusun merek cokelat SiverQueen terinspirasi membawa varian rasa terbaru dengan rencana sehat, layaknya menyantap semangkuk smoothie.

SilverQueen Very Berry Yoghurt yang baru sekadar diluncurkan, hadir dengan kombinasi pokok strawberry dan blueberry yang kaya akan kandungan antioksidan, serta yogurt yang baik untuk kesehatan dalam sebatang cokelat.

SilverQueen Very Berry Yoghurt. (Silverqueen)
SilverQueen Very Berry Yoghurt. (Silverqueen)

“Ini adalah sebuah menikmati baru dan unik yang tak pernah terpikirkan oleh para pecinta cokelat. SilverQueen Very Berry Yoghurt memberikan sensasi mengonsumsi semangkuk fruit smoothie bowl yang fresh, lazim, dan sehat dalam setiap gigitan, ” jelas Marketing and Innovation Manager, PT CERES, Ivonne Adelina Dewi dalam jumpa pers virtual di Jakarta, Kamis (28/8/2020).

Cokelat tersebut terbuat dari bahan-bahan sehat dan asli, perpaduan handpicked, freeze dried strawberry yang renyah dan sehat dengan blueberry flakes yang asli. Tak lupa dilengkapi pula secara kacang mete khas SilverQueen, lulus dibalut dalam kombinasi yogurt serta cokelat putih yang lezat serta segar.

Bahan-bahan berkualitas tinggi ini, kata Ivonne, diolah seminimal mungkin untuk tetap menjaga kandungan nutrisi & rasa yang tetap asli. Sehingga dalam setiap gigitan, pecinta cokelat akan merasakan kesegaran yang lazim dan tetap sehat.

“Konsep ini terinspirasi dari karakter generasi Z dengan aktif, berani berbeda, dan tetap bersemangat untuk mengeksplor hal-hal perdana termasuk mencicipi makanan dengan menikmati terbaru yang belum pernah tersedia sebelumnya, ” lanjut dia.

Kini, SilverQueen Very Berry Yoghurt sudah tersedia pada e-commerce dan minimarket di Indonesia. Yuk, cobain seru dan uniknya sensasi rasa semangkuk smoothie di cokelat!

Comments are closed

Compare