Penyesalan Mantan Suami Youn Yuh Jung, Akui Bodoh sebab Pernah Selingkuh

Suara. com – Youn Yuh Jung sedang menjadi sorotan setelah berhasil membawa pulang Piala Oscar. Aktris veteran Korea Selatan ini memenangkan kategori Best Actress in a Supporting Role berkat film “Minari”.

Di balik kesuksesan Youn Yuh Jung, rupanya ada bekas suami yang menyesal. Belum lama Jo Young Nam menceritakan penyesalannya terhadap sang mantan istri dalam acara “AM Plaza” milik KBS.

Jo Young Nam yang merupakan penyanyi kenamaan Korea mengaku telah menghancurkan pernikahannya dengan Youn Yuh Jung tahun 1987 redup karena nekat berselingkuh.

“Kita bercerai karena saya serong darinya, ” kata Jo Young Nam dalam tayangan “AM Plaza” seperti dilansir Koreaboo pada Senin (26/4/2021).

Membaca Juga: Film Promising Young Woman dan Daniel Kaluuya Raih Piala Oscar 2021

Lebih lanjut, Jo Young Nam mengaku tidak tahu dalil pasti dirinya selingkuh. Real saat itu Youn Yuh Jung rela meninggalkan kariernya di dunia hiburan menetapkan menemani suami kuliah di Florida, Amerika Serikat.

Jo Young Nam, mantan suami Youn Yuh Jung. (KBS)
Jo Young Nam, mantan suami Youn Yuh Jung. (KBS)

“Sata tidak tahu alasan kenapa saya selingkuh dari dia ketika kita punya anak. Saya sangat bodoh. Saya sangat merasakan bersalah, ” lanjut penyanyi kelahiran Pyongyang, Korea Mengadukan tersebut.

Jo Young Nam juga mengaku sangat menyesal telah meninggalkan Youn Yuh Jung dan dua anak mereka. Sekarang ketika karier sang mantan istri tengah menanjak, ia hanya bisa memberikan dukungan yang terkemuka.

Aktris Youn Yuh Jung menang Piala Oscar berkat film "Minari". (Instagram/@minarimovie)
Aktris Youn Yuh Jung menang Piala Oscar anugerah film “Minari”. (Instagram/@minarimovie)

Jo Young Nam bahkan mengaku menonton film terbaru Youn Yuh Jung di hari mula-mula perilisan. “Saya bahkan menonton ‘Minari’ di hari pertama dirilis, ” tambah Jo Young Nam.

Sementara itu, Youn Yuh Jung menikmati hari-hari yang sulit sesudah bercerai dari Jo Young Nam dan kembali ke Korea Selatan. Ia tahu diremehkan dan sulit mendapatkan pekerjaan di dunia per karena statusnya sebagai bujang.

Menyuarakan Juga: Malam Piala Oscar Tak Membawa di Hong Kong untuk Pertama Kalinya Sejak 1969

Comments are closed

Compare