Penginapan Unik ala Eropa di Yogya, Ini Spot Rumah Paris Bed and Breakfast

–>

Suara. com – Bergaya Eropa, penginapan ini tempat ikonik pada kawasan Parangtritis KM 8. 5, Desa Timbulharjo, Bantul, Yogyakarta. Panti Paris Bed and Breakfast itu punya kamar yang disewakan secara nuansa vintage Eropa yang khas dengan berhaisl mencuri perhatian wisatawan buat berfoto ria.

Penginapan ini dinamakan Vila Paris Bed and Breakfast karena letaknya yang berada di sepanjang Jalan Parangtritis Yogyakarta. Tak cuma kamarnya saja, desain interior di setiap ruangnya memiliki gaya Eropa yang unik.

Nggak heran kalau Rumah Paris Bed and Breakfast ini pernah dijadikan Background Video Klip agregasi band Sheila On 7 dengan berjudul “Lapang Dada”.

Vila Paris Bed and Breakfast dalam Yogyakarta/Instagram @kerennya. indonesia.

Sejak kemunculan video klip tersebut, nama Rumah Paris Bed and Breakfast semakin dikenal sebab masyarakat luas. Tak jarang, tempat ini menjadi salah satu tujuan wisatawan luar kota yang pegari ke Yogyakarta.

Diresmikan sejak 2014, penginapan ini memiliki baru memiliki 3 kamar layaknya guest house pada umumnya. Di lantai bawah terdapat satu kamar sedangkan 2 kamar lainnya berada di lantai atas.

Rumah Paris Bed and Breakfast di Yogyakarta/Instagram @bellenphotography.

Mirip dengan rumah barbie, Rumah Paris Bed and Breakfast ini sering dijadikan tempat menjepret pre-wedding oleh para pengunjung karena tiap spot yang yang menarik.

Comments are closed

Compare