Pasangan Ini Buka Lowongan Bergaji Rp39 Juta, Syaratnya Harus Mau Telanjang

Suara.com – Ada banyak hal yang harus dipikirkan oleh pasangan sebelum memutuskan untuk pindah rumah. Bukan cuma dari segi keuangan, jasa pindah rumah ternyata juga bisa jadi masalah.

Hal itulah yang terjadi pada pasangan nudis satu ini. Pasangan yang tak disebutkan namanya tersebut membuka lowongan pekerjaan unik demi jasa pindah rumah.

Melansir Mirror, pasangan nudis ini ingin mencari sopir sekaligus orang yang mau membantu mengangkut barang-barang. Mereka pun rela membayar mahal, yaitu 2.000 poundsterling atau Rp 39 juta.

Hal tersebut dilakukan karena pasangan ini punya syarat khusus. Mereka ingin pelamar pekerjaan bersedia tampil telanjang saat membantu mengangkat barang-barang.

Orang-orang dengan gaya hidup nudis memang menyukai segala sesuatu yang alami dan memilih untuk tampil telanjang.

Sebelumnya, pasangan ini juga sudah mengontak jasa pindah rumah biasa. Namun, tak ada yang bersedia untuk membantu pindah rumah dalam keadaan telanjang.

Ilustrasi rumah (shutterstock)
Ilustrasi rumah (shutterstock)

Untuk itu, mereka pun mencari seseorang yang mau melamar pekerjaan ini. Lowongan pekerjaan tersebut sudah diunggah sejak minggu lalu di laman website Shift.

Shift adalah jasa pindah rumah profesional yang sudah ada sejak tahun 2017. Meski begitu, mereka tidak punya karyawan yang bersedia memenuhi permintaan ini.

Sebagai tambahan, kandidat terpilih akan diberi kesempatan untuk memakai celana dalam sederhana saat memindahkan barang.

“Apakah Anda suka membantu orang lain dan suka tampil telanjang? Kami punya pekerjaan yang tepat,” tulis laman Shift.

“Minggu lalu kami mendapat permintaan unik dari pasangan nudis, yang berhubungan dengan ideologi dan tradisi mereka (Anda tentu paham soal ini).”

“Pasangan ini rela membayar 2.000 poundsterling untuk jasa pindah rumah telanjang. Mereka berencana pindah pertengahan September,” tambah iklan tersebut.

Pasangan Cari Jasa Pindah Rumah Telanjang (shift.online)
Pasangan Cari Jasa Pindah Rumah Telanjang (shift.online)

Pasangan nudis itu sendiri mengatakan bahwa mereka sudah menganut gaya hidup ini selama lima tahun lamanya. Mereka juga tidak akan memaksa orang lain untuk mengikuti gaya hidup tersebut.

Namun, mereka tetap mencari jasa pindah rumah yang mau tampil telanjang karena nantinya mereka harus masuk rumah dan menyentuh barang-barang.

Rencananya, pasangan ini akan pindah dari flat ke rumah yang lebih besar dan berjarak sekitar 24 km jauhnya.

Comments are closed

Compare