Parak Binatang di Bali, Tempat Liburan Keluarga Sekaligus Edukasi Buah Hati

Suara. com kepala Bali merupakan salah satu destinasi terpopuler di Indonesia. Apalagi sudah menjadi rahasia umum jika pesonanya sampai ke luar negeri. Tak heran banyak sekali bulai berdatangan ke Pulau Dewata, Bali.

Bali juga menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia, warga Jakarta pun menjadikannya sebagai salah satu tujuan. Tidak jarang seniwati Ibu Kota memilih untuk tinggal di Bali karena memang menyimpan segudang pesona.

Mengulik tentang Bali, sebagai destinasi internasional sudah memiliki bandar hawa berkelas dunia yang memiliki fasilitas yang sangat memadai. Sangat menggoda untuk dijelajahi ya?

Bagi kamu awak Jakarta yang ingin menghabiskan liburan di Bali, segera buru tiket. Terutama jika jadwal sedang longgar. Segera cek harga tiket Jakarta Bali di Traveloka setidaknya buat membuat budget perjalanan.

Baca Juga: Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Sempat Ingin Nikah di Bali

Berantakan bagi warga Jakarta beserta dengan keluarga yang ingin jalan ke Bali, ada lho jajaran kebun binatang yang bisa dikunjungi. Selain bisa untuk melepas penat, juga membuat tempat perkenalan anak-anak secara flora dan fauna yang ada di kebun binatang.

Bali Zoo
Dibangun sejak tarikh 2002, wisata yang berada pada Jalan Raya Singapadu, Kecamatan Sukawati, Gianyar Bali ini sekarang telah memiliki 450 jenis satwa dalam dalamnya. Pembuatan kebun binatang itu atas inisiatif Agung Gde Anak yang berawal dari keprihatinan banyaknya binatang yang secara ilegal diburu oleh oknum-oknum tidak bertanggung berat.

Selain hanya melihat binatang, Bali Zoo ini memiliki banyak sekali pertunjukan menarik yang bisa saksikan. Tiba dari Night Safari Expedition, Elephant Ride, Breakfast with Orangutans, & lain sebagainya. Jam bukanya tiba dari pukul 09. 00-19. 00 WITA. Bagi yang ingin menginap, banyak sekali tempat akomodasi dalam sekitar Bali Zoo.

Bali Bird Park
Sementara bagi yang suka dengan berbagai jenis burung, bisa langsung datang ke Bali Bird Park. Alamatnya berada dalam Jl. Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan, Sukawati, Gianyar. Dibuka sejak tahun 1994, tempat wisata Bali ini memiliki luas datang 2 hektar. Jam operasionalnya berangkat dari pukul 09. 00 kepala 17. 30 WITA.

Bali Bird Park ini merupakan Konservasi Burung Terbesar di Bali yang di dalamnya terdapat kurang lebih 2000 macam burung dari berbagai macam spesies. Selain melihat burung saja, awak bisa merasakan bermacam-macam atraksi, tiba dari Bali Rainforest, Basic Instinct, Guyu-guyu Corner, Meet the Birdstar, dan lain-lain.

Mengaji Juga: Simulasi Penelaahan Tatap Muka di Bali

Bali Safari and Marine Park
Ada lagi Bali Safari & Marine Park yang sempat ditutup karena pandemi kaum waktu yang lalu. Nah sekarang ini wisata yang berada dalam Jl. Profesor Dr. Ida Rupawan Mantra No. km 19, 8 Serongga, Gianyar ini sudah buka kembali dengan menerapkan protokol kesehatan. Tempat ini sudah buka semenjak 20 tahun yang lalu, pada dalamnya terdapat 400 hewan jarang yang datang dari 60 spesies.

Comments are closed

Compare