Pacarnya Insecure, Pria Ini Omeli Teman yang Sering Pamer Foto Cantik

Suara. com – Tak bisa dipungkiri kalau kurang wanita terkadang merasa insecure dengan penampilan sesamanya. Begitu pula dengan pacar pria yang belakangan sedang viral di Twitter ini.

Adam yang tidak diketahui namanya itu menjadi bahasan sudah akun Twitter @AREAJULID membagikan isi DM ( Direct Message ) Instagram miliknya kepada satu diantara wanita yang kerap selfie cantik.

Dalam pesan tersebut, si adam protes karena selfie temannya sering membuat sang kesayangan insecure . Pria itu menambahkan bila sang kekasih cenderung mempunyai pikiran negatif tentang dirinya setiap kali merasa minder.

Tolong dong, Mar. Nggak usah lo upload foto-foto selfimu dengan gak mutu itu. Cewek gua sekarang ngeluh insecure habis lihat foto loe. Jadi negative thinking ke gue mulu , ” kata pria tersebut dilansir unggahan Twitter @AREAJULID , Selasa (11/5/2021).

Mengucapkan Juga: Customer Ancam Kasih Bintang Utama ke Ojol, Alasannya Membuat Naik Tensi

Loh? Kan ego gak ngefollow cewekmu. Kok dia bisa tau? ” tanya teman jiwa pria kaget.

Bikin Pacar Insecure, Pria Ini Omeli Teman yang Sering Pamer Selfie Cantik. (Twitter/@AREAJULID)
Bikin Pacar Insecure, Adam Ini Omeli Teman dengan Sering Pamer Selfie Indah. (Twitter/@AREAJULID)

Lalu, pria tadi menjelaskan bahwa sang kekasih tahu selfie tersebut lewat akun Instagram miliknya. Seolah sedang heran dengan protesan itu, teman pria ini pun memberikan respons seadanya.

Cuitan ini kemudian viral di Twitter hingga mendapat bertambah dari 16 ribu likes dan dibagikan ulang sebanyak ribuan kali sejak diunggah pada 10 Mei 2021. Warganet juga ramai menyerbu unggahan ini dengan beragam komentar.

Kaum warganet ikut emosi masa melihat DM pria itu kepada temannya. Mereka tidak ragu untuk menuliskan kalimat-kalimat pedas setelah melihat unggahan tersebut.

Suruh siapa macarin yang jelek, ” celetuk seorang warganet.

Baca Juga: Rebutan Hampers Rasa Sultan, Cewek Ini Lebih Seleksi Rp 10 Ribu

Upload aja nder lagi, disarankan selfie 3×1 sehari biar tuh dua orang darah agung, ” imbuh yang lain.

Gak papa nder. Post aja terus, post, gak usah dengerin orang lain. Post aja biar mereka punya penyakit hati , ” logat yang lain.

Apa guna fitur block? Daripada bikin gapunya membuang, mending cerdas dikit gunain fitur block ya mas jago, ” pungkas warganet.

Unggahan ini masih terus menjadi bahasan di Twitter dan menuai beragam reaksi. Kalau menurut awak, bagaimana sikap pria dengan membela pacarnya ini?

Comments are closed

Compare