Nggak Habis Pikir, Cowok Tersebut Minta Kembalian Uang Amplop Saat Kondangan

Suara. com – Adalah situasi lumrah memberi hadiah berbentuk uang amplop saat kondangan atau menghadiri pernikahan saudara atau kerabat. Nominalnya tergantung yang memberi, tergantung daya dan keikhlasan. Tapi, jangan seperti cowok yang utama ini ya, yang menimbulkan kembalian uang amplop saat kondangan.

Video mengenai cowok ini langsung menjadi menghiraukan warganet. Pasalnya, setelah menanamkan amplop ke kotak uang, ia malah meminta kembalian pada pengantin di pelaminan!

Video dengan bikin warganet tak berakhir pikir ini diunggah di TikTok oleh akun @romiardifa. Ia merekam detik-detik dirinya menghadiri resepsi seorang teman. Mulai dari memasukkan amplop ke kotak uang, maka bersalaman dengan kedua mempelai.

Tak disangka, pada zaman bersalaman drngan mempelai wanita, lelaki ini dengan benar mengatakan, jika ia tak memiliki uang lagi. Segenap sudah dimasukkan ke di kotak uang sebagai imbalan.

Mengucapkan Juga: Sedu, Pengantin Pria Menangis Tak Didampingi Mempelai Wanita pada Pelaminan

“Eh, Bell. Tadi gua naro pembungkus surat, duit gua di danau semua. Gua boleh minta kembali ga? 25 (Rp 25 ribu), ” ujarnya polos.

Si pengantin biar mengatakan, “Boleh, gue minta bapak gue dulu sungguh, “.

Tak berapa periode, si pengantin wanita pun kembali sambil membawa kekayaan Rp 25 ribu buat diberikan pada tamunya ini.

“Nih, kembalinya. Makasih ya, ” katanya sopan.

Tentu saja si lelaki yang merasa tak enak pun memgucapkan terimakasih sambil meminta maaf.

Baca Selalu: Disuruh Celik Anak, Suami Malah Sejenis ini, Publik: Cuma Ngerti Bikinnya Doang

“Makasih banget Bell. Sorry ya ngerepotin, ” ungkapnya.

Comments are closed

Compare