Modis saat Nongkrong Cantik pada Jepang, Syahrini Pakai Kalung Harga Selangit

Suara. com – Masih berada di Jepang, Syahrini tidak mau melewatkan keelokan bunga sakura yang padahal mekar di sana. Ia pun menikmati pemandangan cantik sakura dengan jalan-jalan dan nongkrong di luar.

Tak lupa Syahrini mengabadikan momen tersebut dan membagikannya pada media sosial Instagram. Terbaru, istri Reino Barack tersebut mengunggah foto cantik berlatar sakura pada 30 Maret kemarin.

Syahrini terlihat nongkrong cantik di pelataran sebuah restoran serupa menikmati keindahan sakura dalam foto tersebut. ” Menikmati indahnya sakura yang sedang bermekaran di mana-mana. Masha Allah , ” tulis Syahrini.

Seperti pelik, Syahrini tampil modis masa jalan-jalan menikmati bunga sakura di Jepang. Ia menggunakan outfit serba hitam dengan tambahan kacamata dan kalung cantik sebagai aksesoris.

Baca Pula: Fashion Stylist Ternama Komentari Gaya Syahrini, Disebut Berubah usai Perikatan

Tidak lupa Syahrini juga menenteng tas abang keluaran Chanel dalam kesempatan itu. Outfit jalan-jalan pelantun hits “Sesuatu” ini biar langsung ditelusuri detailnya oleh akun Instagram @fashionsyahrini2 .

Syahrini nongkrong cantik menikmati sakura di Jepang. (Instagram/@princessyahrini)

Bedasarkan unggahan akun tersebut diketahui kalau kacamata yang dipakai Syahrini saat nongkrong indah adalah merek DIOR dengan harga nyaris Rp5, tujuh juta.

Sedangkan kalung cantik Syahrini merupakan koleksi vila mode Chanel dengan makna yang cukup mahal, yakni sekitar Rp24, 3 juta. Fakta ini jelas menghasilkan warganet di media baik syok.

Detail merek dan harga kalung Syahrini era nongkrong. (Instagram/@fashionsyahrini2)

Masya Allah tabarakallh.. mantaap kalungnya. kereen , ” perkataan warganet.

Kalungnya cantik banget, ternyata mehoongng euy , ” kata yang lain.

Baca Juga: Syahrini Rayakan Ultah Pernikahan Bareng Aktor Jepang, Takeru Satoh

Wow fantastis, rantai baru lagi. Setelah tas, sepatu dan kacamata. Kalungnya chic dan cuantikk. tapi harganya bikin sesak nafas , ” kata lainnya.

Whoooww harganya paraaah, ” pungkas yang lain.

Sementara itu, Syahrini dan Reino Barack masih menikmati waktu bersama di Jepang. Pasangan ini menuju ke Negeri Sakura kira-kira akhir Desember 2020 berserakan.

Comments are closed

Compare