Minus Tulang dan Juicy Betul, Coba Ayam Goreng cara Korea yang Satu Ini Yuk

Suara. com semrawut Demam kebiasaan Korea Selatan masih langsung berlanjut di Tanah Cairan. Bukan hanya musik, sejumlah kuliner khas negeri Ginseng itu kini juga digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Kaya salah satunya menyu ayam goreng ala Korea. Zona, jika kamu ingin menjajal ayam goreng ala korea dengan tekstur unik dan beragam rasa, Moon Chicken by Hangry bisa siap salah satu pilihan.

Salah satu menu terbaru yang mesti awak coba ialah Meteor Chicken. Menu baru ini ialah sajian ayam tanpa tulang berbalut tepung yang terlihat dalam lima varian rasa, yaitu: Big Bang, Gangjeong, Honey Garlaxy, Louisiana Star dan Smokey Comet.

Pelanggan bisa memilih paket nasi dengan topping telur beserta ayam dengan rasa & mayones pilihan lewat menu Meteor Chicken Rice ataupun sebagai camilan dilengkapi toping mayones dengan memesan XXL Meteor Chicken.

Baca Juga: Pecinta Drakor, Tetap Coba Ayam Goreng Khas Korea Selatan yang Satu Ini

Ayam goreng ala Korea. (Dok: Hangry)
Ayam goreng ala Korea. (Dok: Hangry)

Dalam keterangannya, Selasa, (18/5/2021), CEO Hangry, Abraham Viktor, mengatakan bahwa Meteor Chicken Rice, yang adalah menu full course dengan nasi dan telur lengah sapi, memiliki porsi dengan pas untuk disantap masa memasuki jam-jam kritis bagaikan menjelang makan siang.

Sedangkan XXL Meteor Chicken sesuai jadi cemilan sembari rangkai bersama teman atau puak, lengkap dengan toping mayones yang memperkaya cita mengalami. Tak kalah dengan menu chicken wings yang sudah digandrungi pelanggan, Meteor Chicken bisa menjadi “The New Favorite” bagi pecinta ayam goreng ala Korea

“Menu baru ini cocok untuk berbagai momen, baik era quality time bersama sahabat maupun ketika hectic dan membutuhkan hidangan praktis. Penuh pelanggan yang telah menjadi pencinta menu kami. Tetapi, kami mendapat masukan untuk menyediakan ayam tanpa tangkas karena dapat menghemat waktu pelanggan ketika menyantap menu favorit mereka, ” ucap Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Dengan tampilan baru bak bongkahan meteor, tiap gigitan menghadirkan impresi juicy-nya daging ayam & renyahnya tepung yang berbalut bumbu atau saus nikmat khas Moon Chicken. Menu Meteor Chicken ini selalu menghadirkan pilihan rasa mayones: mayones telur, mayones garlic, atau tanpa mayones. Konsumen dapat memilih sesuai dengan selera tanpa dikenakan bunga biaya.

Selain berinovasi di menu, Meteor Chicken pula dikemas dalam kemasan paper bowl yang akan melecehkan pelanggan. Jika menu-menu sebelumnya menggunakan paper lunch box, kedua menu terbaru seri Meteor Chicken ini disajikan dalam mangkuk kertas nyata yang menjaga kualitas makanan tetap aman sampai dalam tangan pelanggan.

Baca Juga: Bukan Daging, Daya Ayam Goreng Krispi Viral Ini Kejutkan Publik

Comments are closed

Compare