Minta Potong Poni Gaya Minuman Bangs ala Idol Korea, Dapatnya Malah Begini

Perkataan. com – Seorang perempuan mengamuk dalam Facebook setelah dia berangkat untuk potong rambut ke sebuah salon. Saat itu, perempuan yang tidak disebutkan namanya ini mengatakan dirinya ingin mendapatkan tampilan poni “air bangs”, tren dengan sedang diminati di Korea Selatan.

Air bangs tunggal pada dasarnya poni bolong-bolong yang memberikan kesan rupawan dan feminin. Namun, bukannya mendapatkan potongan yang diharapkan, si penata rambut bahkan merusak poninya dengan bentuk yang buruk dan membuatnya begitu marah.

“Ini pertama kalinya saya jadi marah gara-gara penggal rambut, ” tulisnya di akun pribadinya, belum lama ini seperti yang dilansir Says.

Perempuan, yang menodong untuk dirahasiakan, berbagi dengan jalan apa dia pergi ke Hairstory International di Georgetown, Penang, Malaysia untuk menata rambutnya hari itu.

Baca Juga: Daftar 6 Idol Korea yang Kemungkinan Mau Menjalani Wamil Tahun Tersebut

Pembawaan poni salah potong (Dok. Faacebook/Says)

Dia secara khusus meminta poni bergaya “air bangs” yang juga dikenal sebagai poni tembus pandang, tren gaya rambut yang sedang populer di Negeri Gingseng.

“Tapi pada akhirnya, si bodoh ini memotong poniku sampai seperti ini, ” ujarnya.

Dia berbagi kalau salon rambut regulernya sudah penuh, itulah sebabnya dia memutuskan untuk mencoba tempat baru.

“Saya bahkan meminta mereka untuk tidak membiarkan trainee memangkas rambut saya, saya tidak keberatan dengan orang lain, ” katanya, menambahkan kalau salon tersebut sebenarnya pula sudah cukup terkenal.

Tetapi, ia geram dengan hasilnya, apalagi ia menyadari bahwa penata rambut tersebut hanya berpura-pura mengetahui gaya rambut yang diinginkannya.

Baca Juga: Jadwal Debut & Comeback Para Idol di Paruh Kedua Bulan Februari

“Pada akhirnya, dia akhirnya mengatakan kepada hamba bahwa dia tidak terang apa itu “air bangs”. Juga, ketika dia mengutarakan dia hampir selesai, tempat terus memotong poni hamba dan mencoba memperbaikinya datang menjadi sependek ini, ” jelasnya.

Comments are closed

Compare