Mimpi Berhubungan Seksual? Cari Artinya pada Bawah Ini

Suara. com – Sebagian orang mungkin membenarkan bahwa mimpi mereka memiliki keterangan yang lebih dalam. Jika Anda termasuk orang yang peduli secara arti mimpi, berarti cocok dengan pembahasan artikel ini.  

Meski tidak selalu berhubungan dengan isi jalan Anda, mimpi seringkali dikaitkan secara keinginan terdalam yang mungkin tak disadari, seperti mimpi seks. Ada anggapan mimpi tentang seks menunjukkan ada keinginan eksternal atau balasan atas pertanyaan hubungan asmara masa ini.  

Dikutip dari Times of India, ada berbagai arti dengan bisa dikaitkan dengan mimpi tentang seks tergantung dari isi mimpi Anda.

1. Didominasi atau memimpin seks

Membaca Juga: Cara Memasang Kondom yang Benar, Jika Salah Bisa Fatal Akibatnya

Ilustrasi berhubungan seks (Unsplash/Becca Tapert)
Ilustrasi berhubungan seks (Unsplash/Becca Tapert)

Mimpi yang terkait dengan masalah kontrol dapat melambangkan masalah kontrol lainnya dalam hidup. Anda perlu memikirkan mengenai pekerjaan, hubungan dan bagaimana perasaan Anda dalam lingkungan kehidupan nyata. Biarkan mimpi itu menginspirasi Anda untuk meminta apa yang Kamu butuhkan di siang hari.

2. Tidur dengan seseorang yang tidak pantas

Bisa jadi atasan Kamu, sahabat atau bahkan saudara bagian Anda yang ada dalam mimpi. Semua orang ini mungkin tampak tidak pantas karena hubungan Kamu dengan mereka seharusnya tidak bersifat seksual. Ini adalah cara jalan Anda untuk melepaskan perasaan, bujukan, memvalidasi, dan memprosesnya dengan tepat.

3. Tidak dapat bekerja secara baik

Ilustrasi hubungan seksual (Shutterstock).
Ilustrasi ikatan seksual (Shutterstock).

Wanita bisa sangat bermimpi mengenai tidak tampil baik di wadah tidur. Sangat umum bagi adam untuk merasa impoten dan tak aman dalam mimpi mereka juga. Mimpi seks semacam ini mampu mencerminkan bahwa dia pasti ngerasa tidak berdaya di bidang lain dalam hidupnya, tidak harus tentang kinerja seksualnya.

Baca Juga: Rutin Mengenai Seks saat Pandemi Bantu Turunkan Risiko Kecemasan

4. Perkara seks di depan umum

Comments are closed

Compare