Mesti Dihindari, Ini Lima Kesalahan Memakai SKincare yang Bikin Kelihatan Sampai umur

–>

Suara. com – Memiliki kulit tanpa kekurangan dan awet muda adalah ideal kebanyakan perempuan. Maka dari tersebut kini banyak perempuan yang membawa skincare seperti kebutuhan.

Tapi, ada kelengahan dalam menggunakan skincare yang justru membuat kamu terlihat lebih sampai umur. Dilansir dari Healthshots, Dr. Kiran Sethi, dokter kulit selebriti daripada Isya Aesthetics, Delhi, mengungkap kesalahan itu.

1. Membersihkan kulit secara berlebihan
Membersihkan adalah arah penting dari rutinitas perawatan indra peraba Anda, tetapi jika Anda melakukannya terlalu sering, Anda mungkin mau merusak pelindung lipid kulit Kamu, dan itu bukan kabar bagus.

Ilustrasi cuci muka (shutterstock)
Ilustrasi cuci muka (shutterstock)

Bersihkan wajah Anda dengan pembersih lembut tidak lebih dari dua kali sehari agar tidak terlihat lebih primitif dari Anda.

“Saat kulit Anda benar kering karena pembersihan berlebihan, garis-garis menjadi sangat menonjol dan riasan pecah. Itulah mengapa penting buat menjaga kelembapan kulit, ”katanya.

dua. Menatap telepon
Kini telepon genggam sudah menjadi jodoh harian. Tapi tahukah bahwa selalu melihat ke bawah pada ponsel atau tablet menyebabkan garis mem di leher Anda, dan banyak lagi tanda penuaan.

“Ini juga menerbitkan garis tawa awal, dagu ganda, dan wajah awal dan leher kendur. Lihat telepon Anda secara langsung untuk mencegah kerusakan tersebut, ”katanya.

3. Dehidrasi
Kita semua tahu betapa pentingnya tirta untuk membuat tubuh Anda tenteram dan sehat. Hal yang sesuai berlaku untuk kulit Anda. Dehidrasi merusak elastisitasnya, dan membuat jangat Anda lebih rentan terhadap iritasi dan penuaan.

Sesuai penelitian, kulit yang sehat memiliki antara 10-20% air, dan jika Anda mengalami dehidrasi, kadar ini akan turun. Itulah mengapa minum 6-8 gelas tirta sangat penting untuk menghidrasi tubuh Anda.

4. Tidak memakai sunblock

Comments are closed

Compare