Mesra Berujung Apes, Gombalan Pria Ini Dituduh Merendahkan Orangtua

Suara. com kepala Saat hendak PDKT, ada kalanya seseorang memberikan gombalan kepada si dia. Meski sejenis, tidak semua orang suka ataupun bisa menangkap maksud dari gombalan yang diberikan.

Salah satu gombalan yang sempat menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia adalah seputar order orangtua. Meski pernah populer, ada pula mereka yang tersinggung masa mendapat gombalan tersebut.

Satu diantara contohnya adalah tangkap layar yang dibagikan akun @txtdarigajelas berikut ini. Di sana, perbincangan sepasang warganet sukses jadi pancaran.

“Bapak kamu maling ya? ” tanya si pria dengan maksud menggombal.

Baca Juga: Perempuan Bercadar Anak Seorang Pendeta, Kisahnya Viral di Medsos

Sayangnya, gombalan itu tidak ditanggapi positif. Akibat menyebut kata maling, pria ini malah dianggap menjatuhkan orangtua.

“Mas mohon maaf, bisa hapus komennya? Saya tersinggung dengan ketikannya mas, apa pantas mas laksana itu? Ayah saya kerja susah untuk anaknya dengan jalan halal, jangan bercandain ayah saya mencuri, ” balas si perempuan.

Niatnya Gombal, Pria Ini Dituduh Merendahkan Orangtua (twitter.com/txtdarigajelas)
Niatnya Gombal, Pria Ini Dituduh Merendahkan Orangtua (twitter. com/txtdarigajelas)

Sang pria tunggal buru-buru membalas bahwa dirinya tak bermaksud buruk. Sebaliknya, ia bermaksud berkata bahwa si perempuan sudah mencuri hatinya.

Tangkap layar percakapan dua warganet itu sendiri kini viral. Walaupun ada yang menyebut perempuan tersebut terlalu serius, banyak pula dengan paham bahwa tidak semua karakter bisa diajak bercanda masalah sensitif.

“Hati-hati lah ya, sensitivitas orang bertentangan kadang. Salah server itu yang mau gombali. ”

Baca Juga: Singgung soal Dosa, Peringatan Ibu Kos ke Penghuni Kamar Ini Siap Sorotan

“Lagian itu jokes udah lama banget, jadi wajar banyak yang nggak nangkep. Lagian sebercanda-bercandanya nggak sampai maling juga kali, ” tambah warganet.

Comments are closed

Compare