Mengenal Grand Indonesia Beserta Lini Produknya yang Dijual Online

Suara. com – Ada banyak pilihan brand yang menyediakan produk terbaik secara online. Salah satunya adalah Grand Nusantara.

Bila Anda mau belanja berbagai buatan keperluan yang Anda cari, oleh karena itu Anda bisa langsung mengunjungi Grand Indonesia melalui browser internet. Jika Anda belum pernah sama seluruhnya berbelanja di sini, ada baiknya Anda mengenal lebih dahulu sentral perbelanjaan ini. Jadi biar kesibukan belanja Anda terasa lebih elegan.

Tentang Grand Indonesia
Grand Indonesia merupakan mal premium dengan menawarkan pengalaman belanja dengan perbedaan internasional. Di sini, ada semua garis fashion, restoran dan pilihan untuk hiburan Anda.

Grand Indonesia terdiri lantaran East Mall dan West Mall yang dihubungkan dengan Skybridge, secara total area seluas 263. 226 meter persegi dan tidak kurang dari 140. 000 space dengan bisa disewa di semua lantainya.

Baca Juga: Profil Bella Aprilia, Runner Up Miss Grand Indonesia 2020

Lokasi Grand Indonesia
Berlokasi di kawasan menyesatkan terkenal dan bergengsi di Jakarta Pusat, Bundaran HI, Grand Nusantara merupakan pengembangan terintegrasi yang terdiri dari menara perkantoran premium secara 56 lantai, yaitu Menara BCA, hotel all-suite bintang lima Kempinski Jakarta dan residential tower secara layanan high end, yakni Kempinski Private Residences.

Lini Produk pada Grand Indonesia
West Mall of Grand Indonesia dibuka untuk umum pada April 2007, kemudian diikuti oleh East Mall pada bulan Agustus 2007. Sementara, yang menjadi jangkar utama Grand Indonesia adalah CGV * Cinemas dan Central, yang merupakan department store terkenal dari Thailand. Tengah ada juga beberapa cabang yang lain, yakni Alun-Alun Indonesia, Ace, Cotton On, Forever21, H& M, Gramedia, MUJI, Victoria’s Secret dan Zara.

Brand Fashion Internasional di Grand Indonesia
Ada juga sejumlah brand internasional yang populer di Grand Indonesia, diantaranya serupa Pull & Bear, Levi’s, Mothercare, ELC dan sebagainya. Di sini pula menjadi lokasi terlipih untuk toko pertama Justice, tween brand pokok Amerika Serikat, dan Dr. Marten, yang merupakan footwear terkenal dari Inggris. Kemudian, Uniqlo menjadi brand selanjutnya yang bergabung untuk membuka tokonya di Grand Indonesia. Jadi di mal ini, ada semua brand favorit Anda di kepala tempat sekaligus.

Grand Indonesia bukan hanya merupakan Surga untuk fashionista, tapi serupa menjadi pusatnya kuliner untuk Kamu yang suka makan-makan. Ada lebih dari seratus tenant food and beverage, jadi Anda tidak hendak kehabisan pilihan untuk tempat mamah. Mulai dari Paulaner Brauhaus berantakan brewer terbesar Bavaria dan microbrewery satu-satunya di Jakarta, kemudian ada lagi Social House, Publik Markette, Union Deli, Benedict dan masih banyak lagi.

Untuk jumlah lantai di sini dibedakan menurut bangunan malnya. Total jumlah lantai di West Mall 9 lantai, di East Mall 8 lantai, dan pada Skybridge 5 lantai.

Baca Juga: Suangi Ini, Virtual Midnight Shopping pada Grand Indonesia!

Sejarah Pembukaan Grand Indonesia
Sedikit informasi mengenai peresmian mal mewah ini. Mal dibuka pertama kala pada tahun 2007 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Lalu di dalam 2007, dilakukan pemugaran Hotel Nusantara.

Comments are closed

Compare