Mengenai Dengan Kesenangan, Ini Arti Berniat Lihat Vagina

Suara. com – Vagina dalam mimpi  kerap kali menandakan bahwa Anda medium berjuang dengan citra diri. Tersedia faktor lain yang perlu dipertimbangkan seperti apakah mimpi ini terkait dengan seks dan kenikmatan seksi.

Bila ya, maka lihat artinya berniat ini. Seringkali jika mimpi tersebut terhubung dengan kesenangan, maka arah lain dari kejadian itu menetapkan diperhatikan.

Jika Anda seorang lelaki dan bermimpi memiliki vagina atau melihatnya,   itu pertanda kebutuhan Anda harus lebih sering terpenuhi. Begitu seperti dilansir dari Auntyflo.  

Kalau Anda seorang perempuan, ini menyoroti pentingnya menjaga diri sendiri dan meluangkan waktu, sehingga dapat bersenang-senang. Mungkin Anda perlu anggur, santap malam, bersantai dan menikmati malam yang hidup untuk meningkatkan situasi antara Anda dan teman ataupun pasangan.

Baca Selalu: Bukan Pertanda Buruk, Ini Arti Mimpi Putus Nafsu

ilustrasi vagina. (Shutterstock)

Jika seorang perempuan bermimpi dia mengalami orgasme, mimpi ini meramalkan bahwa dalam waktu dekat dia akan menjalani saat-saat luar biasa dalam hubungan intimnya.

Memimpikan vagina mewakili penerimaan atau kepatuhan terhadap keyakinan, ide, keinginan, atau tujuan. Seberapa terbukanya Anda atau orang lain untuk menyambut apa yang diinginkan orang asing.

Secara negatif, vagina mungkin mencerminkan perasaan tentang pantas menjadi pecundang ataupun pantas diberitahu apa yang kudu dilakukan.

Ukuran vagina mungkin mencerminkan seberapa reseptif Anda terhadap tujuan karakter lain. Vagina yang besar kira-kira mencerminkan situasi yang terlalu barangkali atau yang sudah sering dilakukan sebelumnya.

Vagina kecil mungkin mencerminkan peristiwa yang sulit dilakukan atau dengan belum pernah dilakukan sebelumnya. Seseorang atau situasi pemberi yang harus Anda waspadai.

Mengaji Juga: Mimpi Perkara Seksual? Cari Artinya di Kolong Ini

Vagina bagus yang diinginkan mewakili pilihan atau pengalaman yang diinginkan yang sedang Anda pertimbangkan. Ini mungkin juga mencerminkan perasaan tentang menikmati diri sendiri secara berpikir bahwa tidak ada dengan salah sama sekali dengan objek yang Anda lakukan.

Comments are closed

Compare