Mempertontonkan Tak Bisa Masak dan Penukar Sprei, Pengantin Baru Ini Dihujat Warganet

Suara. com – Menjadi pengantin baru memang merupakan saat-saat dengan membahagiakan. Begitu pula dengan pasangan satu ini yang membagikan pengalamannya di sebuah video. Sayangnya, gerak-gerik pamer ini malah bikin warganet meradang. Pasalnya, perempuan berhijab ini memamerkan dirinya yang tak bisa masak, mencuci baju, hingga memasang sprei.

“Pertama kalinya jadi istri benar-benar bingung. Gak bisa nyuci baju, gak bisa pasang sprei tersebut gimana, sampai akhirnya suami yang masang dong, ” tulisnya di dalam video yang diunggah di akun Instagram @pembasmii. kehaluan. reall.

Ia melanjutkan, dirinya bersyukur jika suaminya sama seluruhnya tak mengeluh perihal ini. Sebab, perempuan tersebut mengaku jika sejak kecil dirinya selalu dimanja oleh keluarganya.

“Karena memang dari dulu dimanja. Sekarang sedikit-sedikit sudah bisa, ” tulisnya lagi.

Mengucapkan Juga: Viral Teranjur Ngegas Salah Beli iPhone, Ujung-ujungnya Bikin Malu

Dalam video, rani tersebut juga memperlihatkan bagaimana suaminya mengupasi dan memotongkan buah mangga untuknya.

Melihat kisah ini, warganet pun meninggalkan beragam komentar di gambar yang sudah mendapat lebih dari 86 ribu likes ini.

“Mungkin jiwa mbaknya memang anak Sultan, ” tulis aku yang mengunggah video ini.

“Bangga banget nggak bisa ngapa-ngapain. Sungguh iyalah suami nggak ngeluh, soalnya baru nikah 2 hari. Jika kalau setahun dua tahun. Lama-lama suami juga gedeg, Maemunah, ” komentar @daviarnii.

“Nggak bisa ngapa-ngapain, jadi dulu pas masih gadis nggak disuruh mamaknya apa nyuci piring. Belum nikah beban orangtua, udah nikah beban suami. Owalah bala kali hidupmu, nak, ” sebutan @lilyraharjo.

Baca Serupa: Viral Aksi Sejoli Mesum di Atas Motor, Warganet: Zina On The Road!

“Basic skill kok nggak bisa sebenarnya. Ya sudah iya, mbaknya bujang Dewa mungkin, ” tulis @nyfeeee.

Comments are closed

Compare