Membuat Gagal Paham, Wanita Cantik Itu Bikin Masakan Oseng-oseng Batu Kala

–>

Suara. com – Seiring berjalannya waktu, kini tidak sedikit orang-orang yang mempunyai ide untuk mengunggah video memasak mereka ke berbagai media sosial. Konten memasak yang ditampilkan selalu begitu beragam, mulai dari olahan ala restoran hingga rumahan seperti salah satunya yakni oseng-oseng.

Bicara soal konten tentang masakan, belum lama ini publik dibuat terheran-heran secara sebuah video yang diunggah balik oleh sebuah akun Twitter.

Bukan tanpa keterangan, jika biasanya sajian oseng-oseng terbuat dari berbagai jenis bahan utama seperti tempe atau tahu, lain halnya dengan hidangan yang dibuat oleh seorang wanita cantik beserta ini.

Awalnya tidak ada yang langka dalam video memasak tersebut, tenggat akhirnya seorang wanita cantik menumis cabai beserta bumbu, kemudian menuangkan batu kali ke dalam wajan,

Sungguh, wanita cantik ini ternyata sedangkan membuat masakan berupa oseng-oseng batu kali yang tentu saja sedikit terlihat aneh di mata getah perca penikmat kuliner.

Dengan lihai, wanita cantik ini terus mengaduk bumbu maka tercampur dengan batu kali dengan baru saja diambilnya dari sebuah sungai.

Bikin Gagal Paham, Wanita Cantik Ini Bikin Masakan Oseng-oseng Batu Kali. (Twitter/@xxnxxnxx_)
Bikin Gagal Kesimpulan, Wanita Cantik Ini Bikin Olahan Oseng-oseng Batu Kali. (Twitter/@xxnxxnxx_)

“Tak masakne iki (aku masakin ini), ” tulis akun Twitter @xxnxxnxx_ yang mengunggah kembali video sebab akun Instagram @ambon_video itu.

Yang lebih mencengangkan lagi, di akhir video perempuan ini terlihat sangat santai mengganyang oseng-oseng batu kali tadi. Tidak dikunyah, ternyata, batu-batu tadi hanya disesap bagian bumbunya saja, buat kemudian dibuang,

Kendati demikian, tidak sedikit warganet yang tercengang ketika menyaksikan wanita cantik tadi mengolah tekak kali menjadi sebuah masakan mirip dengan oseng-oseng.

Beberapa warganet bahkan tampak memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar, terkait video memasak oseng-oseng batu kali tersebut.

Comments are closed

Compare