Meghan Markle Pamer Jam Tangan Peninggalan Putri Diana, Harganya Rp300 Juta

Suara. com berantakan Penampilan Meghan Markle kembali mencuri atensi. Kali itu, perhatian publik tertuju pada tanda tangan yang dikenakan istri Tengku Harry tersebut.

Mengutip Hops. id, belum lama ini, pasangan Harry & Meghan Markle merilis sebuah foto yang terkait dengan pekerjaan itu sekarang. Keduanya tampil sebagai host dalam acara  Time100 bulan ini.

Hal yang siap perbincangan bukanlah gaya Harry dan Meghan saa berpose formal. Rupanya, pakar mode langsung menyorot perhiasan yang dikenakan ibunda Archie tersebut.

Meghan Markle terlihat mengenakan mengenakan tanda tangan Cartier Tank Francaise yang sangat terkenal itu. Menariknya teristimewa, aksesori itu disebut merupakan warisan Putri Diana yang kini ialah ibu mertuanya.

Mengucapkan Juga: Tampil Simpel, Harga Outfit dan Aksesoris Meghan Markle Capai Rp 6, 9 Miliar

Melansir The Guardian , harga jam tangan tersebut diperkirakan mencapai 17, 8 ribu poundsterling atau sekitar Rp339 juta.

Hal menarik lainnya, aksesori yang dikenakan Meghan diketahui sebagai lupa satu jam tangan kesayangan dengan dulunya kerap dipakai Putri Diana saat menghadiri berbagai acara.

Bicara perkara warisan Putri Diana yang dikenakan Meghan Markle tersebut, jam tangan legendaris itu sebenarnya adalah kumpulan favorit Pangeran William.

Di sisi lain, Harry memilih cincin pertunangan sang pokok yang dibuat dari safir menak 18 karat berbentuk oval tanggul bertatahkan berlian.

Meskipun demikian, saat mengetahui sang kakak akan melamar Kate Middleton, Harry merasa William lebih berhak memiliki cincin itu. Sebagai gantinya, Harry mendapatkan jam tangan.

Baca Juga: Meghan Markle Ungkap Alasan Ia Tak Punya Akun Medsos Awak, Dilarang?

Sebagai menantu keluarga Kerajaan Inggris, Meghan menerima beberapa perhiasan warisan Putri Diana. Hal semacam juga berlaku untuk Kate Middleton.

Comments are closed

Compare