Mau Berhubungan Seks Saat Hamil, Menghormati Empat Hal Ini

Suara. com berantakan Tubuh seorang perempuan mengalami beberapa kali perubahan awak saat dia hamil, dan walaupun terdengar mengecewakan, hal itu pula memengaruhi dorongan seksualnya.

Hanya segelintir yang mungkin mengalami peningkatan libido. Ada beberapa alasan untuk ini, yang paling umum adalah citra tubuh yang negatif.

Untuk itu, dilansir dibanding Healthshots, berikut ini yang wajib kamu dan pasangan ingat zaman ingin berhubungan seksual saat sedang hamil.

1. Rasa tidak percaya diri akan tubuh bisa menghasilkan Anda ogah berhubungan seks

Baca Juga: Suami Jual Istri untuk Threesome, Polisi: Buat Fantasi Seks Itu

Kehamilan memang cukup membuat menikmati tidak percaya akan tubuh. Selain itu, tubuh Anda juga merasai beberapa perubahan di semua trimester.

Untuk sebagian orang, trimester pertama adalah yang terberat, karena mual pada pagi hari adalah kejadian yang umum. Ada orang lain yang menderita kelelahan ekstrem pada trimester pertama.

Ilustrasi ibu hamil. (sumber: visualphotos)
Ilustrasi ibu berisi. (sumber: visualphotos)

Saat Anda mencapai trimester kedua dan ketiga, Anda lebih sadar akan tubuh Anda dan tidak merasa seksi. Dan itu tidak benar-benar berarti seks yang tertib. Tetapi melakukan percakapan dengan bagian Anda selalu membantu, jadi pastikan apa yang ada di kepala Anda!

2. Pasangan Anda agak-agak juga tidak yakin tentang syahwat

Itu karena meskipun dia mau memulai seks, dia mungkin curiga melakukannya! Ditambah lagi, selalu ada ketakutan untuk menyakiti pasangan dengan hamil atau bayi yang pantas hamil. Jadi, jangan mengira pasangan Anda kehilangan minat pada syahwat; bisa jadi ini yang dipikirkan pasangan Anda.

Mengucapkan Juga: Berhubungan Seks Mampu Menyakitkan Secara Fisik Bagi Pria, Apa Penyebabnya?

3. Kurang perempuan mengalami dorongan seks yang lebih tinggi

Comments are closed

Compare