Masih Muda Terobsesi Oplas, Penampilan Cukup umur Ini Jadi Susah Dikenali

–>

Suara. com – Prosedur operasi plastik merupakan objek yang biasanya dilakukan ketika telah dewasa. Wajar, ada batasan sempurna di mana seseorang boleh melayani prosedur oplas.

Meski begitu, tidak sedikit remaja yang bercita-cita untuk melakukan operasi plastik begitu menginjak sempurna dewasa. Salah satunya adalah wanita bernama Amber May ini.

Melansir Daily Star, Amber May adalah presenter TV sekaligus model untuk situs dewasa OnlyFans. Amber May kini berusia 22 tahun, tapi dirinya sudah melangsungkan prosedur kecantikan sejak umur 18 tahun.

Amber rupanya terobsesi untuk mempunyai tampilan seksi dan seperti mempermainkan. Saat berusia 18 tahun, Amber mulai melakukan suntik filler.

Begitu Amber menginjak 19 tahun, dirinya mengabulkan operasi plastik pertama di payudara. Remaja ini mengubah ukuran payudaranya dari 34C menjadi 34F, yaitu ukuran terbesar yang bisa dilakukan lewat operasi.

Beberapa minggu setelah berdiam payudara, Amber kembali membuat sumpah dengan dokter bedah plastik. Perempuan ini mengaku dirinya ketagihan dan sudah menghabiskan 38. 000 poundsterling atau Rp 729 juta.

Remaja Ketagihan Oplas (instagram.com/ambermayy__)
Remaja Ketagihan Oplas (instagram. com/ambermayy__)

“Aku pertama melakukan operasi untuk payudara dalam umur 19, dibiayai oleh hasil kerjaku di kelab selama 5 hari setiap minggu. ”

“Aku selalu ingin payudara besar dan palsu, akan tetapi aku melakukan operasi di Inggris dan mereka hanya mengizinkan ukuran 34F. Jadi 12 minggu sesudah operasi pertama, aku menghubungi sinse di Belgia yang melakukan implan ukuran XL, ” tambahnya.

Obsesi Amber bermula saat dirinya melihat wanita-wanita lain di Instagram yang memiliki ukuran payudara besar.

Berkat operasi pada Belgia tersebut, ukuran payudara Amber May mencapai 36K. Namun, perempuan 22 tahun ini masih belum puas. Tahun depan, Amber berhajat kembali melakukan oplas di Belgia.

Comments are closed

Compare