Mari Atasi Masalah Kulit Remaja secara Terapkan Kebiasaan PRP!

Suara. com – Kulit sehat menjadi dambaan banyak orang karena dapat menjadi alasan buat terlihat menarik dan percaya diri.

Karena itu, merawat kulit sejak usia muda sangat penting sebagai kegiatan pencegahan agar tanda-tanda penuaan dini dan masalah kulit tidak segera muncul.

Makin di masa remaja rentan menemui masalah seperti jerawat atau kulit kusam.

Selain itu, kulit remaja pula cenderung sensitif sehingga di perlukan skin care atau perawatan kulit yang aman, terjangkau, serta pantas untuk usianya.

Membaca Juga: Jangan Ceroboh, Begini Tips Mencuci Wajah Sebati Jenis Kulit!

Dikutip Suara. com dari rilis Dermies, Senin (23/22/2020) konsep rangkaian PRP atau Purify, Revitalize dan Protect diklaim dapat melindungi kulit wajah remaja daripada masalah umum.

Purify sendiri merupakan sebutan yang digunakan saat membersihkan paras dari kotoran atau polusi dengan menempel di wajah. Sementara Revitalize dan Protect merupakan rangkaian produk skin care yang harus dimanfaatkan untuk menutrisi dan melindungi dan merawat kulit.

Jika ketiga tahapan ini dilakukan secara rutin dan teratur, maka wajah akan bersih serta terhindar dari risiko yang tidak diinginkan.

Pada sisi lain, klinik perawatan wajah Dermies juga memiliki teknologi kekinian seperti self-registration machine atau photobooth untuk mengambil foto kondisi kulit dan memberikan pengalaman berbeda yang tidak bisa didapatkan di tempat lain.

Klinik tersebut juga menyediakan servis konsultasi dokter sehingga dapat di lakukan analisa kulit menyeluruh serta rekomendasi untuk mengetahui bagaimana jalan yang tepat untuk mengatasi permasalahan kulit masing-masing.

Menyuarakan Juga: Corona Belum Hilang, Ratusan Nelayan Senegal Terpapar Sakit Kulit Misterius

Tiga jenis perawatan yang tersedia adalah Clear Acne Program, Bright & Glow Program dan Hair Removal Treatment by IPL.

Comments are closed

Compare