Makan Mi Ayam Bayar Seiklasnya, Harry di Bawah Bayang-bayang Meghan Markle?

–>

Suara. com – Restu Zulfikar Ramadhan, pemilik usaha Mi Ayam Marta membuat heboh warganet setelah mengunggah foto spanduk bertuliskan bahwa dana yg terkumpul dari penjualan mi ayam yang dibayar seiklasnya akan digunakan untuk amal. Bagaimana ceritanya?

Di sisi lain, banyak warganet berasumsi yakni Pangeran Harry berada di bawah bayang-bayang istrinya, Meghan Markle. Berkaitan sih dasar dari asumsi tersebut?

Berita mengenai bayar mi ayam seiklasnya dan Pangeran Harry yang berada di bawah bayang-bayang Meghan Markle masuk dalam daftar berita kanal Lifestyle paling populer di Suara. com edisi Rabu, 15 Siebenter monat des jahres 2020 berikut ini.

1. Virus-like Makan Mie Ayam Bayar Seikhlasnya, Uangnya Masuk Kotak Amal

Makan Mi Ayam bayar seikhlasnya. (Dok: Restu Zulfikar Ramadhan)
Makan Mi Ayam bayar seikhlasnya. (Dok: Restu Zulfikar Ramadhan)

Meski nyaris semua orang terdampak pandemi pathogen corona, selalu ada orang benar dan murah hati untuk menolong sesama. Salah satunya ialah Restu Zulfikar Ramadhan, pemilik usaha Mi Ayam Marta, yang berada pada lantai dasar Lotte Mart Fatmawati, Jakarta Selatan.

Baru-baru ini unggahannya pada media sosial Twitter viral lalu dibagikan banyak diantara kita. Dalam unggahan tersebut, Restu membagikan sebuah foto usaha yang tengah dijalankannya.

Baca selengkapnya

2. Spekulasi Warganet: Harry Hidup di Bawah Bayang-bayang Meghan Markle!

Harry dan Meghan dalam Diskusi Queen's Commonwealth Trust (youtube.com/The Queen's Commonwealth Trust)
Harry dan Meghan dalam Diskusi Queen’s Commonwealth Trust (youtube. com/The Queen’s Commonwealth Trust)

Rumor jika Pangeran Harry tak bahagia tinggal di Showmanship sudah menyeruak ketika ia lalu istrinya Meghan Markle belum tinggal di rumah mewah di kawasan Beverly Hills milik Tyler Perry.

Namun kini spekulasi tersebut semakin kencang. Bukan hanya mengatakan bahwa Pangeran Harry merasa kesepian dan sama sekali tanpa arah di lingkungan barunya, tetapi juga tuduhan bahwa Pangeran Harry hidup di bawah bayang-bayang sang istri.

Baca selengkapnya

3. Main ke Pantai Berhantu, Ibu Ini Dapat Kenang-kenangan yang Bikin Merinding

Liburan di pantai. (Unsplash/Artem Beliaikin)
Liburan di pantai. (Unsplash/Artem Beliaikin)

Apakah kamu pernah mengunjungi obyek wisata yang mendapat julukan horor seperti pantai berhantu? Apakah kamu mengalami kejadian yang aneh selama berada di sana?

Pengalaman tak terduga tersebut terjadi pada seorang perempuan bernama Hollie Abraham. Namun, dia sendiri tidak merasakan adanya keanehan apapun sebelum sang anak melontarkan komentar mencurigakan.

Baca selengkapnya

4. Pacaran 8 Tahun dan Tinggal Serumah, Wanita Terkait Syok Dia Cuma Selingkuhan

Ilustrasi pasangan berpisah. [shutterstock]
Ilustrasi pasangan berpisah. [shutterstock]

Tidak ada orang yang hendak dikhianati dan jadi korban perselingkuhan. Namun, bagaimana jika tenyata dirimu lah yang jadi selingkuhan?

Fakta tak terduga seperti itu pernah membuat seorang wanita bernama Bonnie sangat terkejut. Dia tak tahu andai pacarnya telah menjalin hubungan oleh wanita lain, bahkan jauh sebelum bertemu dengannya.

Baca selengkapnya

5. Resep Singkong Goreng Mekar, Garingnya di Tiap Gigitan

Singkong goreng mekar. (instagram/@susan_mellyani)
Singkong goreng mekar. (instagram/@susan_mellyani)

Banyak kreasi makanan yang bahan utamanya dari singkong. Mulai dari diolah jadi kolak, singkong goreng mekar hingga rebus hingga jadi tape.

Nah, bicara soal singkong, siapa sangka ada teknik khususnya yang bikin singkong bisa renyah, garing dan mekar saat digoreng.

Baca selengkapnya

Comments are closed

Compare