Makan Bakso Pakai Es Batu, Kelaziman Pria Ini Bikin Warganet Tepuk Jidat

–>

Suara. com awut-awutan Bakso menjadi satu diantara makanan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Sajian berkuah ini lazimnya terbuat dari campuran warga sapi dan dihidangkan dengan pelengkap seperti mi, tahu, pangsit dan bakso goreng.

Rasanya yang nikmat dan biasanya dijual dengan harga terjangkau, tak heran jika hingga kini bakso menjadi salah satu minuman primadona. Terlebih, seporsi sajian bakso paling nikmat jika disantap selagi hangat.

Kata soal bakso, belum lama itu publik dibuat geleng-geleng kepala setelah melihat sebuah cuplikan video singkat yang diunggah kembali oleh akun Instagram @rseptiktok.

Pada video tersebut, tampak seorang adam sedang menyantap seporsi bakso berhubungan teman-temannya. Anehnya, pria ini tiba-tiba memindahkan es batu dari kaca ke dalam mangkok miliknya.

Makan Bakso Pakai Es Batu, Kebiasaan Pria Ini Bikin Warganet Tepuk Jidat. (Instagram/@reseptiktok)

Ya, rupannya pria ini memiliki kebiasaan menyantap seporsi bakso dengan tambahan es batu pada dalamnya.

“Pacarku makan aneh, sajian bakso pakai es batu, terus ditambahin sambal, aneh kan cuman dia doang, ” sebut akun TikTok @syecntk .

Tentu saja, kebiasaan ini kurang lazim dilakukan oleh banyak orang ketika menyantap seporsi bakso. Tidak sedikit warganet bahkan terheran-keran ketika menyaksikan video tersebut.

“kelakuan emang nih ya, aneh-aneh aja, ” sebut salah seorang warganet.

“Kocak sih, nggak kebayang rasanya gimana, tapi ada temen gue nih yang begini, ” imbuh warganet lain.

“Tapi bukannya udah biasa sungguh, biar kuah bakso cepat sejuk dimasukkin es batu begitu, ” timpal warganet yang lain.

Datang dengan artikel ini ditulis, video pria hobi makan bakso memakai es batu tersebut telah ditonton sebanyak 60 ribu kali oleh warganet. Apakah kalian juga memiliki hobi seperti ini travelers?

Comments are closed

Compare