Kulak Hijab Sportswear Kekecilan, Pas Dicoba Malah Kayak Cosplay Among Us

Perkataan. com – Honorarium online adalah sebuah alternatif berbelanja di era digital yang banyak dipilih orang. Hanya saja, tidak bisa dipungkiri kalau alternatif tersebut juga punya kelemahannya sendiri.

Salah kepala kelemahan jual-beli online adalah bahan yang kadang tak sesuai ekspektasi. Sudah banyak cerita pembeli patah hati saat barang yang dibelinya ternyata cacat dan tak sesuai jalan.

Di jalan sosial bahkan banyak akun yang dibuat khusus untuk merangkum drama jual-beli online. Termasuk akun Twitter @txtdarionlshop yang rajin membagikan konten-konten seruan.

Salah satu yang terbaru, akun tersebut membagikan cerita seorang pembeli dengan menyampaikan testimoninya setelah membeli hijab sportswear . Ternyata barang yang dibeli tidak sebati dengan ekspektasi.

Membaca Juga: Viral Gadis Meringis Menahan Sakit Saat Pergi Bareng Calon Mertua, Kenapa?

Bolongan mukanya kecil, bahan tipis , ” tulis konsumen tersebut sambil menyertakan tiga kartika untuk penjual. Testimoni ini langsung menjadi bahasan setelah dibagikan kembali oleh akun @txtdarionlshop .

Testimoni pembeli dengan dapat hijab sportswear kekecilan. (Twitter/@txtdarionlshop)

Berbagai catatan diberikan oleh warganet untuk menyikapi testimoni sang pembeli. Beberapa warganet memberikan saran super kocak untuk membuat hijab sportswear itu melebar dan bisa dipakai.

Direbus dulu sebelum dipakai biar melar dikit , ” celetuk seorang warganet. ” Memangnya ngaruh? ” timpal warganet lain. ” Rendem minyak tanah dulu biar melar , ” masukan yang lain tak kalah menggelikan.

Di bagian lain, tak sedikit warganet dengan menyoroti penampilan sang pembeli masa mencoba hijab sportswear miliknya. Di mana mereka menyebut pembeli itu serupa sedang cosplay jadi karakter di games Among Us.

Kek impostor , ” celetuk warganet. ” Mukanya jadi kayak Among Us , ” ujar lainnya. ” Kayak among us waduh , ” kata warganet lagi. ” Among us dikasi detak jantung , ” tutur lainnya. ” Cosplay among us , ” sambung yang lain.

Baca Serupa: Viral Ceramah Gus Baha, Stigma Profesi Lonte Tersebut Baik untuk Agama

Comments are closed

Compare