Kulak Donat, Warganet Ini Bahkan Menangis Pas Lihat Wujudnya di Dalam Kotak

Suara. com – Menyantap donat dari tanda ternama tentu disukai penuh orang. Tentunya ekspektasi masa membuka kemasan dari amben ternama itu adalah donat yang tersusun cantik.

Namun, seorang warganet membagikan memotret yang membuat sedih sekali lalu ngakak soal donat dengan ia beli. Hal tersebut dibagikan melalui akun Instagram @FFOODFESS.

Dalam foto yang diunggah, tampak utama kotak berisi sejumlah donat. Sayangnya, donat itu tak lagi tersusun rapi.

Donat yang dibeli hanya mengisi setengah dari kotak. Sebesar 12 donat berkumpul ke satu sisi. Sebagian donat pun tampak terhimpit utama sama lain, diduga hal ini terjadi sebab warganet tersebut salah posisi masa membawanya pulang.  

Baca Selalu: Ngakak! Grebek Buron yang Masih Rebah, Polisi Nyanyi Selamat Ulang Tahun

Penampakan donat seperti ini membuat orang yang membeli ini merasa sedih. Banyak donat yang ia beli jadi terlihat gepeng karena terhimpit.

Donat terhimpit (Twitter @FFOODFESS)
Donat terhimpit (Twitter @FFOODFESS)

Donat yang bentuknya sedang bulat sempurna pun hanya dapat dihitung dengan jari. Penampakan donat ini lulus membuat pembelinya mengelus dada tepat setelah melihatnya.

Terlebih donat yang ia beli memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan donat lainnya di pasaran.

Rupanya, foto ini kendati menarik banyak perhatian warganet. Banyak yang ikut sedu, tetapi banyak juga yang tak habis pikir secara penampakan donat tersebut.

Beragam respon pun dilontarkan sebab warganet di kolom imbalan maupun kutipan.

Baca Juga: Donat Cokelat Mau Diambil, Emak Ini Tepat Pause Ngaji

“Ini kayak angkot ngerem mendadak. Donatnya kayak penumpangnya yang merosot, ” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. “Maaf, udah nggak berbentuk donat terkenal. Lebih mirip donat yang ada di rekan, ” ujar warganet ini.

“Donatnya kayaknya capek banget makanya jadi pada nyender, ” tulis warganet lainnya di kolom akibat.

Sementara itu, hingga Selasa (20/4/2021), foto donat penyok gegara salah bawa itu telah viral, dan telah disukai sebanyak lebih lantaran 1000 akun di Twitter. Apakah Anda pernah menjalani hal serupa dengan donat yang dibeli?

Comments are closed

Compare