Kirab Fesyen Lokal Bersama Lazada serta JFW 2021

Suara. com – Dua brand fesyen lokal hadir di atas panggung JFW 2021 dalam Lazada Presents The Show of Hearts Featuring 3Mongkis dan Nadjani yang berlangsung kaum waktu lalu. Kedua brand lokal ini berkolaborasi dengan Studio 56, CloxVox, dan Proudly Shoes, menunjukkan fesyen yang playful dan enak.

3Mongkis memperkenalkan koleksi Spring/Summer Sleepwalking yang terdiri dari 24 koleksi dengan berfokus pada keharmonisan antara kedamaian dan fungsionalitas. Koleksi ini memeriksa untuk menjawab tantangan busana sehari-hari di masa pandemi ini, secara menyamarkan batasan antara busana buat santai (loungewear) dan busana kerja (workwear).

3Mongkis dalam Lazada Presents The Show of Hearts dalam JFW 2021. (JFW 2021)

Dengan rangkaian muted colours, siluet yang santai (laid-back), dan prinsip layering, konsumen tidak perlu lagi berganti-ganti pakaian di dalam satu hari.

Nadjani di dalam Lazada Presents The Show of Hearts di JFW 2021. (JFW 2021)

Sesi kedua memeragakan rangkaian koleksi lantaran Nadjani, brand modest dengan petunjuk khas playfull dan bermodel asimetri. Mengusung tema Assymetrical Bloom, koleksi Nadjani kali ini berkonsep asimetris, memiliki pola abstrak yang digabungkan dengan bunga-bunga dan tabrak pola, yang selama ini menjadi karakter koleksi Nadjani. Kali ini, Nadjani menampilkan deretan busana mulai dibanding baju sehari hari, dress, sampai baju olahraga.

Baca Juga: 6 Perancang Muda LaSalle College Jakarta Muncul Bakat di Panggung JFW 2021

Parade koleksi dua brand lokal ini disempurnakan dengan koleksi ladam serta aksesoris dari CloxVox, Sanggar 56, dan Proudly Shoes.

Bastian Steel dalam Lazada Presents The Show of Hearts di JFW 2021. (JFW 2021)

Peragaan busana ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Bastian Steel.

Untuk video selengkapnya, bisa Anda tonton di https://www.jfw.tv/day-3-shows/lazada-presents-3mongkis.

Comments are closed

Compare